BRI RO Manado Berbagi Berkah di Bulan Ramadan : Salurkan Bantuan Hingga Santuni Anak Panti

Arga Mahanana Nugraha,  Degital and Transaction  Banking Director BRI menyerahkan bantuan Rp 30.5 Juta secara simbolis kepada Pengurus Masjid Alfatah Paal 2 Manado sebagai wujud dukungan BRI dalam pembangunan Masjid (20/3/2024)

BisnisManado.com, Manado – Kunjungan Kerja Direktur Digital and Transaction Banking BRI, Arga Mahanana Nugraha ke BRI Region Office (RO) Manado, Sulawesi Utara, Rabu 20 Maret 2024, bukan hanya menjadi momen bahagia tetapi menjadi berkah bagi masyarakat sekitar.

Dalam kunjungan tersebut, Arga M Nugraha turut serta dalam beberapa rangkaian kegiatan BRI RO Manado di bulan Ramadan diantaranya penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR.

Didampingi oleh Region CEO BRI Manado, Ludfhi Iskandar, Regional Operational Head BRI Regional Office Manado, David Djoko Priyono dan jajaran, Arga M Nugraha
menyerahkan bantuan BRI Peduli kepada panitia pembangunan Masjid Alfatah di Kelurahan Paal 2 Manado dan sembako kepada masyarakat sekitar.

Megahmark

Sebagai bentuk dukungan Arga M Nugraha  menyerahkan bantuan sebesar Rp 30.5 juta, serta 1500 paket sembako kepada warga.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Berbagi Bahagia Bersama BRI” yang diadakan di beberapa wilayah di Indonesia.
Dalam penyampaiannya Nugraha menyatakan bahwa BRI Peduli adalah kegiatan yang dilakukan secara berkelanjutan untuk seluruh masyarakat, dan merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TGSL) BRI.

Selain itu, BRI juga menyerahkan santunan kepada 200 anak Panti Asuhan masing-masing sebesar Rp 300.000, dan bantuan sembako untuk 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werda masing-masing senilai Rp 20 juta dalam ibadah buka buasa bersama di lantai 7 BRI RO Manado.

Megahmark

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk berperan lebih lanjut kepada masyarakat yang selama ini sudah tumbuh bersama kami, sudah bergerak dan menggerakkan ekonomi bersama BRI,” kata Nugraha.

CEO BRI RO Manado, Lutfhi Iskandar juga  menyatakan bahwa program ini merupakan bagian dari kepedulian BRI terhadap mereka yang menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah.

Megahmark

“BRI tidak hanya bekerja keras untuk memaksimalkan capaian kinerja bisnis sesuai target, tapi juga berkomitmen dalam menjalankan misi sosialnya dengan hadir membantu masyarakat di momen seperti saat ini,” kata Lutfhi. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *