Jangan Panik! Hubungi Honda Care untuk Kendala Motor Anda di Perjalanan

Jangan Panik! Hubungi Honda Care untuk Kendala Motor Anda di Perjalanan (ist)

BisnisManado.com, Manado – Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan jaringannya telah meluncurkan layanan terbaru, Honda Customer Assistance Road Emergency (Care), di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Honda Care merupakan inisiatif terbaru yang ditawarkan oleh PT DAW untuk memberikan bantuan darurat kepada konsumen yang mengalami kendala dengan sepeda motor Honda mereka, baik saat berada di jalan maupun di rumah.

Bacaan Lainnya

Layanan ini telah disesuaikan dengan kebutuhan khusus sepeda motor Honda, sehingga konsumen dapat dengan mudah menghubungi call center Honda Care di nomor 0812-4488-0123 saat mengalami masalah darurat.

Menurut Alexander Abimanto, Kepala Departemen HC3 PT DAW, Honda Care hadir sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada konsumen.

“Kami berharap layanan Honda Care dapat memberikan kemudahan dan solusi cepat serta tepat saat konsumen membutuhkan bantuan darurat untuk sepeda motor mereka, dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik,” ungkap Abimanto. (20/3/2024).

Abimanto juga menegaskan bahwa para mekanik yang bertugas di layanan Honda Care telah dilengkapi dengan keterampilan dan peralatan yang memadai, sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan yang diberikan.

Saat ini, armada Honda Care siap melayani konsumen dari Senin hingga Jumat, mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore. Dengan demikian, konsumen Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara dapat merasa lebih aman dan tenang saat berkendara, karena bantuan darurat Honda Care selalu siap membantu. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *