Mudik Gratis Pegadaian Manado: 200 Orang Berangkat Menuju Gorontalo

BisnisManado.com, Manado – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian kembali mengadakan program mudik gratis yang akan mengangkut 200 orang dari Manado ke Gorontalo.

Program ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia dengan tema “Mudik Asyik Bersama BUMN”. Tujuan program ini adalah untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan serta mengurangi beban ekonomi pemudik sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan SDGs 8.

Bacaan Lainnya

Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat di Kota Manado, Bitung, dan Palu dengan total kuota 200 peserta.

Keberangkatan dijadwalkan pada tanggal 4 April 2024 dari Manado dan Palu menuju Gorontalo. Menurut Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil V Manado, Pratikno, program ini merupakan bagian dari kontribusi sosial perusahaan untuk membantu masyarakat melaksanakan tradisi mudik yang penting dalam perayaan Idul Fitri.

Pendaftaran untuk program Mudik Asyik Bersama BUMN sudah dibuka sejak tanggal 18 hingga 31 Maret 2024 melalui link registrasi yang tersedia. Informasi lebih lanjut mengenai program ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan dapat dilihat melalui akun Instagram PT Pegadaian Kanwil V Manado.

Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat baik bagi peserta mudik dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di seluruh Indonesia. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *