Kunjungan Kerjasama: Manajemen Grand Whiz, Whiz Prime Hotel Megamas Manado Pererat Hubungan dengan Pemrov SULUT

Jajaran Manajemen Grand Whiz, Whiz Prime Hotel Megamas Manado bertemu Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Dino Gobel di ruang kerja Kantor Gubernur Sulut (ist)

Bisnismanado.com, Manado – Managemen Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado melakukan kunjungan kerja ke pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, 13 Maret 2024. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin baik antara pihak hotel dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Jajaran Manajemen Hotel dibawah Intiwhiz Hospitality Management ini bertemu Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel, Asisten III SETDA Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Dino Gobel di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Cluster General Manager kedua hotel, Adri Yongki Wala, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi, terutama dalam upaya memajukan industri pariwisata di Sulawesi Utara.

Ia juga mengapresiasi perbaikan infrastruktur dan pembukaan rute penerbangan baru yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah memberikan dampak positif terhadap tingkat hunian hotel di wilayah tersebut.

Megahmark

Manajemen Grand Whiz, Whiz Prime Hotel Megamas Manado diabadikan bersama Asisten III SETDA Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil (ist)

Pembicaraan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Tidak hanya serius dalam menyampaikan isu-isu penting terkait kerjasama, namun juga dipenuhi dengan komunikasi positif yang membangun. Tawa dan canda turut menghiasi suasana, menandakan adanya optimisme dan semangat bersama dalam membangun daerah tercinta, Sulawesi Utara.

Para pihak yang hadir saling bertukar pandangan, membicarakan dan mendengarkan berbagai ide dan strategi untuk lebih meningkatkan pariwisata serta pelayanan di wilayah tersebut. Adanya kerjasama yang erat antara pemprov Sulut dengan pihak hotel tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi di daerah ini.

Semangat kolaborasi dan kerja sama terus ditekankan, menandakan komitmen bersama untuk mencapai visi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Sekprov Steve Kepel berharap upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah dapat disambut positif oleh para stakeholder, termasuk industri perhotelan di Sulawesi Utara. Pandangan tersebut didukung oleh Asisten III SETDA Provinsi, Fransiskus Manumpil.

“Kami berharap industri perhotelan dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara,” ujar Manumpil. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *