Sambut Ramadhan 1445 H, Karyawan BRI Tondano Gelar Doa Bersama dan Berbagi Kasih

Sambut Ramadhan 1445 H, Karyawan BRI Tondano Gelar Doa Bersama dan Berbagi Kasih (ist)

Binismanado.com, Tondano – Dipimpin oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Tondano Agus Arsyad, BRI Kanca Cabang Tondano menggelar doa bersama mengawali Bulan Suci Ramadan 1445 H.

Kegiatan “Berbagi Bahagia” tersebut dilakukan di Kantor BRI Tondano Sabtu (9/3/2024 dan diikuti oleh seluruh karyawan muslim BRI Tondano.

Bacaan Lainnya

Agus Arsyad menyatakan bahwa dalam menyambut bulan puasa Ramadan, karyawan BRI Tondano beragama muslim melakukan doa pengajian.

“Kami memohon perlindungan kepada Allah agar terhindar dari hal-hal yang dapat menghambat pelaksanaan puasa, seperti sakit dan hal lainnya,” ujar Agus.

Selain berdoa, mereka juga berharap dapat melihat penampakan hilal baik di awal maupun akhir bulan Ramadan. Agus menekankan bahwa di bulan Ramadan, harapannya seluruh karyawan BRI dapat tetap bekerja dengan baik meskipun sedang menjalani puasa.

Menurut Agus, kegiatan ini menjadi motivasi bagi karyawan untuk bekerja dengan semangat dan keikhlasan, membantu mereka mencapai target yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, BRI Tondano juga berbagi bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah Tomohon, memberikan keperluan harian dan sembako. Suasana kebersamaan terpancar antara karyawan BRI, anak-anak panti asuhan, dan pensiunan BRI. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *