BRI Tondano dan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan Teken MoU untuk Peningkatan Layanan dan Bantuan Hukum

BisnisManado.com, Minsel – PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. (BRI) Kantor Cabang Tondano telah resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan (Minsel). Acara ini berlangsung di Shierra Vila and Resto, Amurang, Minsel, pada Kamis (7/3/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, La Ode Muhammad Nusrim S.H, M.H, turut hadir dalam penandatanganan MoU bersama Pemimpin Cabang Bank BRI Tondano, Agus Arsyad.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang BRI Tondano, Agus Arsyad menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Minsel atas kerjasama dalam penandatanganan MoU.

Megahmark

Pemimpin Cabang BRI Tondano, Agus Arsyad Menyerahkan Cendramata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, La Ode Muhammad Nusrim SH, MH. (dok BRI)

“Terima kasih kepada pihak Kejari Minsel yang telah berkenan melaksanakan penandatanganan kerjasama dengan Bank BRI Tondano untuk peningkatan kualitas layanan dan pelayanan bantuan hukum,” ujar Agus Arsyad.

Agus berharap MoU ini menjadi komitmen bersama, terutama dalam hal layanan perbankan di bidang hukum.

“Kerjasama ini diharapkan dapat membantu penanganan wanprestasi pinjaman yang terkait dengan uang negara dan aspek hukum lainnya oleh Kejari Minsel,” tambahnya.

Megahmark

Berpose bersama usai penandatanganan MoU antara BRI Cabang Tondano dan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan. (dok BRI)

Arsyad berharap agar kerjasama ini terus ditingkatkan ke depannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal terkait dengan kegiatan perbankan dan upaya-upaya hukum. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *