Accor Hotels Manado Sukses Gelar Donor Darah di Hari Perempuan Internasional

Accor Hotels Manado Gelar Aksi Donor Darah Sambut Hari Perempuan International (ist)

BisnisManado.com, Minahasa – Dalam rangka Hari Perempuan Internasional, Accor Hotel grup di Manado diantaranya Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, serta ibis Manado City Center Boulevard bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan sosial kemanusiaan rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali dan kali ini digelar di Mandolang Room Mercure Manado Tateli Resort and Convention Jumat, 8 Maret 2023 dan melibatkan Instansi area Tateli dan sekitarnya seperti Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Batalion Infanteri Kompi Senapan A 712 Tateli, dan Kompi Senapan C 712 Tondano, serta partisipasi aktif karyawan serta tamu hotel. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 55 kantong darah.

Joice Bakker, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention, berharap kantong darah yang terkumpul dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sedang Rispugi Listanto, General Manager ibis Manado City Center Boulevard, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang sangat bermanfaat.

Senada dengan Bakker General Manager Novotel Manado, Whisnu Wijaya, menambahkan bahwa aksi donor darah ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam aksi sosial semacam ini. Setiap sumbangan darah dianggap memiliki manfaat dan potensi besar bagi diri sendiri dan banyak orang.

Accor Hotels di Manado berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan PMI, menyebarkan pesan sosial, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling membantu bagi mereka yang membutuhkan. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *