Promo Menarik untuk Sirop Meramaikan Bulan Ramadan di Manado

Sejumlah Sirup dari berbagai merek yang dipajang di rak minuman salah satu Pasar Swalayan (ist)

BisnisManado.com, Manado – Menjelang bulan Ramadan, sejumlah toko ritel di kota Manado gencar menggelar promo spesial untuk menyambut kehadiran bulan suci ini. Salah satu yang ikut meramaikan suasana adalah Hypermart Manado.

Hypermart Manado menawarkan diskon menarik untuk berbagai merek sirup yang tentu saja menjadi perhatian konsumen. Salah satu produk yang mendapat perhatian khusus adalah sirup ABC. Semua varian sirup ABC dapat dibeli dengan harga spesial hanya Rp11.900 per botol, menggantikan harga normal sebelumnya yang mencapai Rp15.790 per botol.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, promo juga berlaku untuk merek Marjan Squash. Sebelumnya dijual dengan harga Rp13.490, kini turun menjadi Rp11.500 per botol, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan kualitas sirup ini dengan harga lebih terjangkau.

Bagi penggemar sirup Marjan Boudoin, ada kabar gembira karena harganya yang semula Rp22.690, kini menjadi Rp19.900 per botol. Selain itu, varian sirop merek Freiss Orange juga ikut meramaikan promo dengan diskon signifikan. Harga sebelumnya Rp12.490, kini hanya Rp9.990 per botol.

Varian sirup lainnya dari Freiss juga tidak ketinggalan dalam penawaran spesial. Dijual dengan harga Rp14.490, turun dari sebelumnya yang mencapai Rp18.990 per botol.

Salah seorang pembeli menyampaikan rasa senangnya terhadap diskon besar-besaran ini, mengatakan bahwa promo-promo menjelang bulan Ramadan sangat membantu dalam persiapan menyambut bulan suci tersebut.

“Kami senang banyak promo menarik jelang bulan Ramadan,” ungkap seorang pembeli yang enggan disebutkan namanya (7/3).

Promo ini diharapkan tidak hanya memberikan keuntungan finansial bagi konsumen tetapi juga menjadi bagian dari kegembiraan dalam menyambut bulan Ramadan di Manado. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *