Kapal Pesiar MV Arcadia, Bantu Tingkatkan Perekonomian Bitung Sulut

Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, sambut Kapal Pesiar MV. Arcadia (ist)

BisnisManado.com, Bitung – Kapal Pesiar MV. Arcadia kembali menandai kehadirannya di Pelabuhan Samudera Bitung, dan menjadi kunjungan pertama dalam tahun 2024, Selasa 5 Maret 2024.

Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, beserta jajaran Pemerintah Kota Bitung, menyambut kedatangan kapal yang membawa 1.828 penumpang dan 852 kru ini pada pukul 08.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Para penumpang tak hanya menikmati keindahan Kota Bitung, tetapi juga memberikan dorongan ekonomi dengan meninggalkan dampak positif.

Megahmark

Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, dan Jajaran sambut Kapal Pesiar MV. Arcadia (ist)

Kapal ini dijadwalkan meninggalkan Kota Bitung pada pukul 18.00 WITA setelah menikmati berbagai destinasi di kota ini.

Kedatangan kapal pesiar ini diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman wisata yang memukau, tetapi juga meningkatkan sektor ekonomi Kota Bitung.

Pemerintah Kota Bitung berharap adanya peningkatan pada sektor pariwisata, pendapatan daerah, peluang kerja, pengembangan industri pariwisata, dan visibilitas internasional.

Megahmark

Kapal Pesiar MV. Arcadia (ist)

Pihak yang hadir dalam penyambutan, antara lain Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri – Tangkudung; Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign Rudy Theno, ST, MT; Ketua DWP Kota Bitung, Ny. Nurjaya Theno Moenarwin; serta Unsur Forkopimda Kota Bitung.

Kedatangan kapal pesiar ini menjadi momentum penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, memberikan manfaat langsung dan tidak langsung kepada masyarakat setempat. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *