Honda Bikers Adventure Camp DAW, Sinergi Komunitas Honda dan DAW Memperkuat Solidaritas

Honda Bikers Adventure Camp DAW, Sinergi Komunitas Honda dan DAW Memperkuat Solidaritas (ist)

BisnisManado.com, Manado – Bertambahnya variasi sepeda motor Honda turut diikuti oleh pertumbuhan anggota komunitas Honda dan minat berkendara yang meningkat di kalangan paguyuban. Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas Honda, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main dealer sepeda motor Honda Sulutgomalut, menggelar Honda Bikers Adventure Camp pada 24-25 Februari 2024 lalu.

Sebanyak 70 peserta dari Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) dan beberapa komunitas Honda berkumpul di kantor DAW Maumbi sebelum melakukan touring melewati ringroad menuju Rumah Alam Manado Adventure Park, lokasi dari Honda Bikers Adventure Camp.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi, para peserta diajak untuk beristirahat sejenak menikmati udara segar dan pemandangan sekitar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dan taping HCID, serta edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman oleh PIC Safety Riding DAW, Erickh Tijow.

Atmosfer keakraban semakin terasa melalui serangkaian games antar komunitas, yang turut memeriahkan acara. Acara juga melibatkan sharing session oleh Bro Stenly dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado, yang telah menjelajahi Indonesia saat berusia 50 tahun.

Bonny Pandelaki, Promotion Dept. Head DAW, menyatakan bahwa DAW berkomitmen untuk terus memberikan wadah bagi para bikers dalam mengembangkan komunitas dan menjaga eksistensi mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. “Dengan semangat Satu Hati, kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas antar komunitas Honda dan DAW,” ujar Bonny. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *