Adri Yongki Wala Resmi Pimpin Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Bersama Intiwhiz International

Adri Yongki Wala menerima kepercayaan sebagai Cluster General Manager Grand Whiz Megamas Manado dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado (dok. hotel)

BisnisManado.com, PT Intiwhiz International, perusahaan hotel terkemuka di Indonesia, mengumumkan penunjukan Adri Yongki Wala sebagai Cluster General Manager Grand Whiz Megamas Manado dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

Dengan pengalaman hampir 30 tahun di industri perhotelan, Yongki telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola operasional hotel, membangun manajemen tim solid, dan pengembangan sumber daya manusia di jaringan hotel lokal maupun internasional di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Adri Yongki Wala menyatakan kebahagiaannya atas kepercayaan yang diberikan.
“Saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi Grand Whiz Megamas dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado serta menjadikannya hotel terdepan di Kota Manado,” ujarnya.

Megahmark

Adri Yongki Wala, General Manager Grand Whiz Megamas Manado dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado saat perkenalan (bim)

Tito N. Munawar, Direktur Operasional PT Intiwhiz Internasional, menyambut baik kehadiran Yongki.
“Kami berharap dengan pengalaman dan kemampuannya, Bapak Yongki dapat mengembangkan bisnis hotel dan tetap menjaga komitmen Intiwhiz dalam keunggulan pelayanan dan operasional hotel,” ujarnya.

Sebelumnya, Yongki menjabat sebagai General Manager di salah satu hotel bintang lima di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Pada Jumat (23/2) petang, sejumlah wartawan bisnis kota Manado diundang oleh pihak manajemen untuk merayakan secara sederhana pemimpin baru. Acara tersebut ditandai dengan perkenalan, kuis seru, dan jamuan makan bersama.
Sesi foto merupakan akhir dari pertemuan hangat di hotel Whiz Prime.

Sekilas tentang hotel ;
Grand Whiz Megamas Manado, berlokasi strategis di Kawasan Megamas yang terhubung dengan Mega Trade Center Shopping Mall, menawarkan 118 kamar modern, fasilitas pertemuan, restoran, kolam renang, layanan spa di kamar, dan akses internet gratis 24 jam. Sementara Whiz Prime Hotel Megamas Manado, hotel bintang tiga, menyajikan 152 kamar dengan pemandangan Teluk Manado dan Pulau Bunaken, dilengkapi dengan ruang pertemuan, restoran, kolam renang, layanan spa di kamar, dan akses internet gratis 24 jam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *