Pemkot Bitung Jamin Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024 dengan Program UHV Non Cut Off BPJS Kesehatan

Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM berpose bersama dengan Tim BPJS (Foto : Istimewa)

BisnisManado.com, Bitung – Pemerintah Kota Bitung meluncurkan program Universal Health Coverage (UHC) Non Cut Off BPJS Kesehatan, dengan demikian Pemkot Bitung menjadi yang pertama di Provinsi Sulawesi Utara yang berkomitmen untuk memberikan jaminan kesehatan kepada semua penyelenggara Pemilu di kota Cakalanh yang belum memiliki BPJS Kesehatan.

Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, dalam penyampaiannya menekankan pentingnya kesehatan bagi penyelenggara Pemilu seperti KPPS, Panitia Pemilihan Kecamatan, dan Panitia Pemilihan Daerah.
Melalui UHC Non Cut Off BPJS Kesehatan, mereka akan mendapatkan perlindungan kesehatan yang komprehensif dalam waktu 1 X 24 jam, memastikan akses layanan kesehatan yang cepat dan tepat.

Bacaan Lainnya

Megahmark

Penandatanganan kerjasama Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan (Foto : Istimewa) 

Mantiri menyatakan bahwa BPJS Kesehatan akan menanggung semua biaya pengobatan dan perawatan, memungkinkan penyelenggara Pemilu fokus pada tugas mereka tanpa khawatir tentang masalah kesehatan. Program ini diharapkan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman bagi seluruh penyelenggara Pemilu di Kota Bitung.

Wali Kota Bitung mengundang semua pihak untuk mensosialisasikan program ini kepada penyelenggara Pemilu dan masyarakat yang belum terdaftar, guna memastikan manfaat yang maksimal. Terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas dukungan dalam implementasi UHC Non Cut Off, sementara dukungan dari masyarakat dan stakeholder diharapkan untuk menciptakan pemilu yang sehat dan berkualitas di Kota Bitung. (rls) Megahmark

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *