Putra Kawanua Pimpin Eazy Property Luncurkan Project Anagata di Bali

Dipimpin Putra Kawanua, Eazy Property Luncurkan Project Anagata di Bali (istimewa)

Bisnismanado.com, Bali – Pada tanggal 12 Desember 2023, perusahaan properti Indonesia, Eazy Property, resmi meluncurkan proyek baru, Anagata Tanjung Benoa dan Anagata Canggu, di Bali. Soft opening diikuti oleh Grand Launching di Café Del Mar, Canggu, dihadiri oleh para anggota Eazy Property dari seluruh Indonesia.

CEO Eazy Property, Rico Tampenawas, menyatakan bahwa Anagata akan menjadi operator properti untuk seluruh proyek Eazy Property. Proyek-proyek seperti Lavaya Residence and Resort Tanjung Benoa dan The Tamora Canggu akan dikelola dengan brand ANAGATA, yang berarti Masa Depan.

Bacaan Lainnya

“Kami akan mengoperasikan pengelolaan project-project kami dengan brand ANAGATA, yang artinya Future atau Masa Depan,” ujar Rico Tampenawas CEO Eazy Property dalam keterangan resmi, Jumat (15/12/2023).

Soft Opening di Canggu dihadiri oleh antusias member Eazy Property, dengan pelepasan balon udara menandakan ketersediaan Anagata Canggu.

“Puas, Bangga, dan sangat luar biasa. Indonesia bisa memiliki perusahaan yang membantu masyarakat Indonesia khususnya dalam memiliki bisnis properti di Bali,” ujar Agus yang juga merupakan member Eazy Property.

Grand Launching di Café Del Mar turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Badung, menyambut kontribusi Eazy Property dalam menggairahkan ekonomi Bali.

Wakil Bupati Kabupaten Badung, Drs. I Ketut Suiasa, SH, menyambut Eazy Property sebagai kontributor bagi perekonomian lokal.

“Kami menyambut Eazy Property untuk membangkitkan dan menggairahkan perekonomian Bali khususnya di Kabupaten Badung, untuk menjadi Dampak bagi masyarakat,” ujar Wakil Bupati Kabupaten badung dalam pidato pembukaan acara Grand Launching Eazy Property.

CEO Rico Tampenawas menegaskan komitmen Eazy Property untuk terus menyediakan opsi proyek properti di Bali, termasuk proyek baru, EAZY VILLA, di Tanah Lot, Tabanan.

Dengan resmi Grand Launching Eazy Property, diharapkan kesegaran industri Real Estate di Indonesia akan terus bertumbuh, memberikan dampak positif bagi perekonomian, pariwisata, dan menarik minat investor luar negeri untuk berinvestasi di Indonesia. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *