Hasjrat Oto Bursa Ada Diskon Hingga Rp 100 Juta

BisnisManado.com, Manado – Selalu ada yang spesial dari Hasjrat Toyota. Hasjrat Toyota Manado Cabang Tendean menggelar Hasjrat Oto Bursa sejak Sabtu (20/1).

Dalam showroom event ini, Hasjrat Toyota memberikan penawaran menarik, yakni stok mobil baru keluaran tahun 2015-2022. Meski mobil baru harganya seperti mobil seken karena diberi diskon besar.
Kepala Hasjrat Toyota Tendean, Hemsi Tendean mengungkapkan, Oto Bursa bisa menjadi solusi bagi mereka yang mencari mobil baru dengan budget terbatas.

Bacaan Lainnya

“Mobil yang kami tawarkan bukan seken, ini mobil baru tapi nomor VIN atau tahun keluaran 2015-2022. STNK keluar baru, atas nama customer,” kata Hemsi.

Banyak manfaat yang diberikan Hasjrat Toyota kepada konsumen yang mengambil unit baru di Oto Bursa ini. Di antaranya, mendapatkan perpanjangan warranty dari tiga tahun jadi empat tahun.
Kemudian, gratis jasa servis dari enam menjadi tujuh kali.

“Paling menguntungkan yakni mobil baru dengan harga miring, sebab diskonnya besar. Ada yang sampai Rp 109 juta,” katanya lagi.

Supervisor Sales Hasjrat Toyota, Jeffry Kindangen menambahkan, unit yang ditawarkan dalam Oto Bursa ini beragam.

“Beberapa di antaranya, Alphard, Camry, Corolla, Hilux dan lain-lain,” jelasnya.
Tidak hanya itu, konsumen yang membukukan SPK program Oto Bursa akan mendapatkan voucher belanja elektronik senilai hingga Rp 3 juta.

“Masih ada lagi, customer akan mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta saat penyerahan unit,” jelasnya. Terkait itu, kata Jeffry, Hasjrat Toyota memiliki program trade in melalui fasilitas Hasjrat Auto Sentrum.

“Konsumen yang mau meremajakan mobil, upgrade unit, bisa lewat trade in. Nanti mobil lama akan ditaksir, kami berikan harga terbaik,” tambahnya.

Bagi yang penasaran, bisa langsung ke Hasjrat Toyota Manado cabang Tendean di Jalan Pierre Tendean (Boulevard), depan Manado Town Square. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *