Modena Home Center Resmi Hadir di Manado, Sulawesi Utara

Kolaborasi Plaza Bangunan dan MODENA, MHC menawarkan solusi belanja lengkap untuk produk peralatan rumah tangga, home appliances, dan dapur. (ISTIMEWA)

BisnisManado.com, Manado – Modena Home Center (MHC) telah resmi membuka outletnya di Ruko Megamas Blok 1 D1, Jalan Pierre Tendean Manado, Sulawesi Utara, 15 Januari 2024. Dengan kolaborasi Plaza Bangunan dan MODENA, MHC menawarkan solusi belanja lengkap untuk produk peralatan rumah tangga, home appliances, dan dapur.

Andy Kotanto Kho, pemilik MHC, menyatakan bahwa MHC ingin memberikan nilai tambah bagi masyarakat Manado dan Sulawesi Utara. Dengan produk lengkap serta layanan garansi dan servis, MHC diharapkan menjadi referensi utama bagi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Misi MHC adalah menghadirkan produk canggih, elegan, dan stylish untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen MODENA.

Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager MODENA Indonesia, menjelaskan bahwa MHC di Manado adalah outlet ke-51 di Indonesia. MODENA terus berkomitmen memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan fokus pada kenyamanan dapur, menjadikannya bukan hanya tempat memasak, tetapi juga sebagai gaya hidup.

MHC diharapkan tidak hanya menjadi pusat penjualan MODENA, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Kota Manado. Jane Karisoh, Branch MODENA Manado, menekankan bahwa MHC menawarkan solusi one-stop shopping dengan berbagai produk terbaik MODENA, termasuk kompor, kulkas, oven, dispenser, pemanas air, dan lainnya. Dalam rangka grand opening, MODENA Home Center menyelenggarakan promo selama sebulan dengan diskon langsung, cashback mulai dari Rp 100 ribu, dan cashback melalui Aplikasi Ciao MODENA. Diskon yang diberikan mencapai 4 persen, sementara cashback di Ciao MODENA dapat mencapai Rp 1.5 juta. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kenyamanan dan keindahan dapur dengan produk MODENA di Manado. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *