Tridjaya Elektronik Manado Resmi Dibuka dengan Penawaran Istimewa

Pengguntingan pita oleh dua putra Setiawan Wijaya, didampingi keluarga dan disaksikan oleh undangan yang hadir (12/1/2024). (bim)

BisnisManado.com, Manado – Tridjaya Elektronik secara resmi dibuka. Pembukaan cabang ke 8 Tridjaya Elektronik di Manado ini ditandai dengan syukuran dan pengguntingan pita di Toko Tridjaya Elektronik jalan Sam Ratulangi Titiwungan Selatan Kecamatan Sario Manado Sulut, Jumat 12 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah kota Manado yang diwakili oleh Camat Sario, Lurah Wenang Selatan dan kepala Lingkungan, principle, distributor, lembaga pembiayaan, perwakilan Tridjaya Motor, dan pemilik toko.

Bacaan Lainnya

Setiawan Wijaya, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas pembukaan cabang baru Tridjaya Elektronik di Kota Manado. Cabang ini menjadi cabang ke 8 setelah 6 cabang sebelumnya di Subang dan 1 cabang di Indramayu, Jawa Barat. Ia berharap kehadiran Tridjaya Elektronik dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Megahmark

Sambutan dan Ucapan Terima Kasih Setiawan Wijaya, Pemilik Tridjaya Elektronik Manado. (bim)

“Kehadiran Tridjaya Elektronik memudahkan dan membantu masyarakat Manado dalam mendapatkan barang-barang idaman dengan harga Istimewa,” kata Setiawan.

Tridjaya Elektronik memberikan promosi istimewa kepada pelanggan, termasuk DP 0 persen untuk lemari es, mesin cuci, dan AC, serta penawaran menarik untuk sepeda listrik.

Pengguntingan pita dilakukan oleh dua putra Setiawan Wijaya, didampingi keluarga dan disaksikan oleh undangan yang hadir.

Megahmark

Setiawan Wijaya bersama Ibu berpose bersama beberapa Perusahan Pembiayaan di Manado usai Syukuran pembukaan Tridjaya Elektronik. (bim)

Setelah pembukaan, beberapa warga langsung memanfaatkan promosi istimewa, seperti Stefen warga Wanea Manado dan Rommy warga Bitung, yang memutuskan untuk membeli sepeda listrik untuk anak-anak mereka.

“Sepeda listrik ini lebih murah dari merek serupa yang dijual di Manado dan Bitung  juga DP nya hanya 200 ribu rupiah, saya senang karena hari ini langsung bisa dibawa pulang,” ungkap Rommy.

Megahmark

Tridjaya Elektronik di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Wenang Selatan Manado. (bim)

Bagi Masyarakat Kota Manado dan sekitarnya jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dengan mengunjungi Tridjaya Elektronik Manado di Jalan Sam Ratulangi, Wenang Selatan, Kecamatan Sario, atau menghubungi 081997031281.  (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *