Tridjaya Motor Samrat Meriahkan Natal dengan Penuh Sukacita

Ibadah Natal keluarga besar Tridjaya Motor Samrat Manado di Ibiz Hotel (19/12/2023) (bim)

BisnisManado.com, Manado – Ibadah Natal yang meriah menghiasi suasana di Ibiz Hotel Manado pada 19 Desember 2023, di mana keluarga besar Tridjaya Motor Samrat menggelar Natal dengan sukacita.

Dealer resmi motor Honda di Sulut itu menggelar Christmas Celebration yang dipimpin oleh Pdt Christian Paendong. Dalam khotbahnya, Paendong menyampaikan kabar baik tentang kelahiran Juruselamat Yesus Kristus melalui pembacaan Firman Tuhan dari Kitab Yesaya 9:5.

Bacaan Lainnya

“Kita diajak untuk menaruh pengharapan kepada Tuhan. Jangan pernah mundur dari tantangan, karena kita berjalan bersama Dia yang memberi kekuatan,” ungkap Paendong.  (19/12/2023)
Ia menekankan pentingnya keyakinan, kepercayaan, dan kesetiaan untuk mengalami penyertaan Tuhan yang luar biasa.

Megahmark

Pemasangan Lilin Natal yang dipandu oleh kepala cabang Tridjaya Motor Samrat Manado, Erwin Momuat (ist)

Setelah khotbah, Erwin Momuat, Kapala Cabang Tridjaya Motor Samrat, menyampaikan sambutan Natal dan terima kasih. Erwin mendorong semua untuk bersyukur dan memaknai Natal dengan menjadi pribadi yang baik sesuai kehendak Tuhan.

“Marilah kita memaknai Natal dan mengubah hidup untuk menjadi terang dan berkat bagi sesama,” ujar Erwin. Ia juga berbagi kisah perjalanan aktivitas perusahaan yang selalu disertai dan diberkati Tuhan.

Erwin menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak, termasuk tim Tridjaya Motor Samrat, perusahaan pembiayaan, jasa pembuatan surat kendaraan, dan para sahabat setia motor Honda Tridjaya Motor Samrat, atas dukungan yang memungkinkan capaian kerja yang luar biasa, menjadi yang terbaik dan diberkati di Manado.

Megahmark

Pimpinan dan karyawan Tridjaya Motor Samrat Manado diabadikan usai perayaan Pra Natal Yesus Kristus (ist)

Rangkaian ibadah pra-Natal dimeriahkan dengan pemasangan lilin Natal, pujian Natal dari pimpinan dan karyawan, serta ramah tamah bersama.
Acara ini ditutup dengan keceriaan saling bertukar kado/hadiah antara karyawan hingga akhir acara.

Hadiri pada kesempatan tersebut Pendata, Kacab Tridjaya Motor Samrat Manado, perwakilan pimpinan Main Dealer PT DAW, perusahaan pembiayaan, jasa pembuatan surat kendaraan, karyawan Tridjaya Motor Samrat, dan sejumlah undangan lainnya.

Semoga semangat untuk maju dan memberi warna baru di tahun yang baru terus menginspirasi. Selamat Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024! (Bim)

Megahmark

Tim Kerja perayaan Pra Natal Tridjaya Motor Samrat Manado 2023 (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *