BRI RO Manado Peringati 128 Tahun Perjalanan “Kuat dan Hebat”

Regional CEO BRI Manado Luthfi Iskandar menyalakan Lilin HUT BRI ke 128 di dampingi jajaran Pimpinan Wilayah bersama Ibu (bim)

BisnisManado.com, Manado – Dengan penuh sukacita, Bank Rakyat Indonesia (BRI) merayakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 yang kali ini  mengusung tema “Kuat dan Hebat.” Acara ini menjadi bukti perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang terus tumbuh dan berkembang.

Di Regional Office Manado, perayaan HUT BRI disyukuri lewat berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial kemasyaratan, seperti pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis buat para pensiunan, kegiatan bersih-bersih lingkungan, serta kunjungan ke pati werda dan panti asuan.

Bacaan Lainnya

“Baru-baru ini BRI melaksanakan kunjungan santunan ke panti Werdha dan Panti Asuhan anak disabilitas di Manado, Tondano dan juga di Bitung”, ujar David David, Regional Operation Head RO Manado. (16/12/2023)

Megahmark

Regional CEO BRI Manado Luthfi Iskandar memberikan tumpeng kepada Regional Operation Head BRI Manado David Djoko Priyono (bim)

David mengemukakan rencana selanjutnya yakni melakukan BRI berbagi.
“Kaitannya dengan HUT, BRI akan
melaksanakan kegiatan BRI berbagi sembako kemasyarakat jumlahnya kurang lebih 1250 paket total nilainya 250 juta” ungkap David.

“Intinya ucapan syukur bahwa sampai dengan saat ini BRI masih eksis kinerjanya masih baik diiringi kebulatan tekad supaya di tahun 2024 BRI bisa lebih baik lagi melayani nasabah”, tutup David.

Megahmark

Regional CEO BRI Manado dan Jajaran pimpinan wilayah berpose bersama usai penyerahan tumpeng kepada perwakilan pekerja dari berbagai generasi (bim)

Perayaan Syukur
Perayaan HUT juga dilakukan interen BRI Region Manado. Kegembiraan diukapkan insan BRIian lewat acara syukuran bersama di lantai 7 Gedung BRI Region Manado usai upacara.

Acara yang terkoneksi melalui zoom  dengan teknologi daring ini berlangsung penuh rasa syukur dan dihadiri oleh Regional CEO BRI Manado Luthfi Iskandar dan jajaran, IWABRI, serta seluruh karyawan BRI Manado

Sambutan Dirut BRI Sunarso, membuka acara dan disimak seluruh jajaran BRI dipelosok negeri. Puncak perayaan ditandai dengan penyalaan lilin dan pemotongan tumpeng secara bersamaan. Di Manado Luthfi Iskandar memimpin selebrasi dan membagikan pemotongan kue dan tumpeng, kepada rekan pimpinan dan perwakilan pekerja dari berbagai generasi BRI. Momen ini mencerminkan kebersamaan dan tradisi yang berkesan.

Megahmark

Para pekerja BRI saat menerima hadiah sepeda di syukuran HUT BRI ke 128 di BRI Manado (bim)

Acara kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah menarik lewat mengundian doorprize. Alat elektronik, hingga unit TV LED sepeda menambah sukacita  kegembiraan di antara para pekerja BRI.

Tim Band BRI Manado turut menghibur dan menyemarakkan acara dengan penampilan dan lagu. Perayaan ini bukan hanya tentang perjalanan 128 tahun BRI, tetapi juga tentang kekuatan, kehebatan, dan kebersamaan yang terus membangun masa depan yang cerah, sukses buat BRI RO Manado. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *