Natal Ceria, Finansial Cerdas: BNI Kanwil 11 Gelar Play With Santa

Natal Ceria, Finansial Cerdas: BNI Kanwil 11 Gelar Play With Santa (9/12) (ist)

BisnisManado.com, Mamado – Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah 11 (Suluttenggomalut) bersama Badan Pembinaan Kerohanian Kristen/Katholik (Bapekkris) BNI Wilayah 11 menggelar acara ‘Play With Santa’ di Kantor Cabang Manado.

Acara tersebut, merupakan perpaduan keceriaan Natal dan edukasi finansial, dihadiri oleh nasabah cilik BNI dan merupakan refleksi tradisi lokal Sulawesi Utara dalam merayakan Natal.

Bacaan Lainnya

Lodewyck Z.S Pattihahuan, Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, menyatakan bahwa acara ini bukan hanya perayaan Natal, melainkan juga upaya menanamkan nilai kegembiraan dan tanggung jawab finansial pada nasabah muda.

“Acara ini tidak hanya tentang merayakan Natal, ini tentang menanamkan nilai kegembiraan dan tanggung jawab finansial pada nasabah muda kami,” kata Rully sapaan Lodewyck Z.S Pattihahuan (9/12/2023).

‘Play With Santa’ menawarkan beragam kegiatan, termasuk permainan seru, dance with Santa, pengalaman video 360 derajat, dan puppet show. Anak-anak juga dapat menikmati snack box dan es krim bersama.

Megahmark

Natal Ceria, Finansial Cerdas: BNI Kanwil 11 Gelar Play With Santa (9/12) (ist)

Acara ditutup dengan pembagian hadiah utama berupa smartphone

Dalam kesempatan tersebut Lucky Lahope, BNI Wilayah menekankan pentingnya edukasi menabung sejak usia dini melalui produk seperti BNI Taplus Anak.

“Selain keceriaan, BNI juga berfokus pada edukasi menabung sejak usia dini. Rekening BNI Taplus Anak, yang ditujukan untuk anak usia 0 hingga 17 tahun, memungkinkan anak untuk melakukan transaksi dengan kartu debit/ATM mereka sendiri dan belajar tentang manajemen keuangan sejak dini. Orang tua dapat memantau transaksi ini melalui notifikasi SMS dan menikmati keuntungan bebas biaya pengelolaan rekening. Ketika anak berusia 17 tahun, rekening secara otomatis berubah menjadi BNI Taplus Muda, dengan nomor rekening yang sama”, jelas Lucky

Lucky juga memperkenalkan BNI Tapenas, rekening simpanan berjangka untuk merencanakan masa depan pendidikan anak. Program ‘Tapenas Meriah’ menawarkan hadiah mulai dari mobil hingga logam mulia.

“BNI juga memperkenalkan BNI Tapenas, mendorong orang tua untuk merencanakan masa depan pendidikan anak-anak mereka. Rekening simpanan berjangka ini memiliki fitur auto-debet bulanan, bunga simpanan yang kompetitif, dan saat ini BNI memiliki program menarik ‘Tapenas Meriah’, yang menawarkan hadiah langsung mulai dari mobil dan motor hingga gadget dan logam mulia, berlaku hingga 31 Desember 2023” tambahnya.

Semantara itu, Pemimpin Departemen Bisnis dan Transaksi Digital BNI Kantor Wilayah 11, Esther C Rampengan menyoroti kemajuan digital BNI, memungkinkan pembukaan rekening secara mudah melalui BNI Mobile Banking, seiring komitmen BNI terhadap keterlibatan masyarakat, literasi keuangan, dan masa depan cerah generasi mendatang.

“Kemajuan digital BNI memungkinkan nasabah kami untuk membuka rekening Taplus Anak dan Tapenas dengan mudah melalui BNI Mobile Banking, kapan saja dan di mana saja. Layanan 24/7 kami adalah upaya kami untuk mendekatkan layanan perbankan kepada nasabah, mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan yang terus berubah,” ujar Esther.

Pada kesempatan itu turut hadir Lodewyck Z.S Pattihahuan, Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut dan Esther C Rampengan, Pemimpin Departemen Bisnis dan Transaksi Digital BNI Kantor Wilayah 11.  (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *