Aston Manado Hotel Tawarkan Paket Natal dengan Diskon Spesial

Aston Manado Hotel (istimewa)

BisinisManado.com, Manado – Menjelang Natal, berbagai penawaran mulai ramai ditawarkan. Berbagai kebutuhan termasuk paket acara Natal juga disajikan seperti halnya yang ditawarkan Aston Manado Hotel.

Lewat informasi yang diterima bisnismanado.com, Hotel bintang 4 di bilangan jalan Jendral Sudirman Kota Manado ini meluncurkan worship pakage bertajuk Harmony of Christmas.

Bacaan Lainnya

Sebuah paket ibadah Natal yang falimiar dengan “Pohon Terang” (istilah lokal manado) telah resmi di umumkan (7/11/2023)

Harmony of Christmas penuh makna tersebut menawarkan diskon spesial. Harga paket ini sangat menarik, dimulai dari Rp 2.988.000 net untuk 25 pax, setelah diskon dari harga sebelumnya sebesar Rp 3.875.000.

Megahmark

Harmony of Christmas Aston Manado Hotel

Paket Harmony of Christmas ini sudah termasuk beragam fasilitas yang akan membuat perayaan Natal Anda semakin berkesan, seperti menu prasmanan, penggunaan ruangan selama 4 jam, sistem suara standar, 2 mikrofon (kabel/nirkabel), podium, 1 set layar + LCD, lilin meja, dan pohon Natal yang mempesona.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Natal dengan suasana yang penuh berkat di Aston Manado Hotel.
Segera lakukan reservasi melalui nomor 0811 4370 5132 atau kunjungi langsung Aston Manado Hotel di Jalan Jendral Sudirman, Wenang, Manado, Sulawesi Utara.

Bergabunglah dalam Harmony of Christmas dan rayakan Natal dengan penuh kebahagiaan di Aston Manado Hotel! (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *