Rayakan Hari Listrik Nasional, PLN Beri Promo Spesial Tambah Daya Hanya Rp 271.023

Ilustrasi petugas PLN saat penambahan daya pada kwh meter milik pelanggan (ist)

BisnisManado.com, Jakarta – PT PLN (Persero) merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 yang jatuh pada 27 Oktober dengan menawarkan promo spesial penambahan daya listrik. Melalui program ini, pelanggan PLN dapat menambah daya listrik dengan biaya hanya sebesar Rp271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 Volt Ampere (VA).

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, menjelaskan bahwa biaya Rp271.023 ini merujuk pada peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 tanggal 27 Oktober 2023, serta menjadi wujud kepedulian dan apresiasi PLN kepada pelanggan. Program tambah daya ini berlaku hingga 30 November 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam program promo menyambut HLN 2023, penambahan daya listrik mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp271.023. Hal ini menawarkan pelanggan segala golongan tarif hingga 5.500 VA harga spesial yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya normal.

Megahmark

Promo tambah daya dalam rangka hari Listrik Nasional 2023 (ist)

Gregorius menyoroti bahwa pelanggan dengan daya awal 450 VA yang ingin meningkatkannya hingga 7.700 VA, tanpa promo ini, harus merogoh kocek sekitar Rp7 juta. Namun, dengan promo ini, mereka hanya perlu membayar Rp271.023.

Promo penambahan daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dari semua golongan tarif yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2023. Salah satu syarat lainnya adalah pelanggan perlu melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Gregorius menjelaskan bahwa harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi penambahan daya melalui aplikasi PLN Mobile. PLN berharap bahwa pelanggan akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Megahmark

Promo tambah daya dalam rangka hari Listrik Nasional 2023 (ist)

Gregorius menambahkan bahwa proses untuk mengikuti program promo tambah daya ini sangat mudah. Pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembayaran listrik dan pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile, kemudian menambah daya dan memasukkan kode yang berlaku. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *