Peringati Hari Sumpah Pemuda, BRI Bitung Gelar Upacara

Upacara Bendera peringati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di BRI Kantor Cabang Bitung (28/10/2023) (ist)

BisnisManado.com, Bitung – Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di BRI Kanca Bitung digelar dengan upacara bendera. Hal ini sebagai bentuk penghormatan terhadap semangat pemuda Indonesia yang mendeklarasikan Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 1908.

Kali ini Mohamad Nursan, MBM BRI Kanca Bitung menjadi inspektur upacara. (28/10/2023).

Para pimpinan dan karyawan BRI Kanca Bitung turut serta dalam upacara ini. Mereka berkumpul dengan semangat nasionalisme yang tinggi, mengenakan pakaian seragam hitam putih. Acara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih sambil mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya.

Bacaan Lainnya

Megahmark

Mohamad Nursan, MBM BRI Bitung menjadi inspektur upacara pada Upacara peringatan Hari Pemuda tahun 2023 di BRI Kantor Cabang Bitung (28/10/2023) (ist)

Mohamad Nursan, dalam sambutannya, menekankan pentingnya semangat pemuda dalam memajukan bangsa dan mengisi kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Dia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa, mengedepankan gotong-royong, dan memelihara keberagaman sebagai aset berharga bangsa.

Megahmark

Pimpinan dan Karyawan BRI Bitung diabadikan usai Upacara Bendera peringatan Hari Pemuda tahun 2023 di BRI Kantor Cabang Bitung (28/10/2023) (ist)

Upacara ini menjadi momen bersejarah yang mempersatukan seluruh pegawai BRI Kanca Bitung dalam semangat kebangsaan dan mengenang perjuangan para pemuda dalam Sumpah Pemuda. Semoga semangat ini terus menginspirasi generasi muda Indonesia dalam memajukan negeri tercinta. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *