Sentra Medika Hospital Minut Dukung LTF 2023

Kunjungan Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda di Stand Sentra Medika Hospital pada Likupang Tourism Festival (ist)

BisnisManado.com, Likupang – Sentra Medika Hospital Dukung Penuh Sukses Likupang Tourism Festival 2023 Minahasa Utara, 27 Oktober 2023 – Sentra Medika Hospital Minahasa Utara memberikan dukungan penuh untuk suksesnya Likupang Tourism Festival (LTF) 2023 yang saat ini berlangsung di Pantai Paal, Likupang, Minut.

LTF 2023 merupakan acara tiga hari yang dimulai pada Kamis, 26 Oktober, hingga Sabtu, 28 Oktober 2023. Sebagai bagian dari dukungannya, Sentra Medika Hospital telah menyiapkan satu mobil ambulance dengan perawat yang siap siaga di lokasi festival.

Bupati Minut, Joune Ganda, turut mengunjungi stand Sentra Medika Hospital Minahasa Utara di lokasi festival (26/10/2023). Dia memuji fasilitas yang disediakan oleh rumah sakit ini untuk keperluan darurat.

Direktur Sentra Medika Hospital Minahasa Utara, dr. Cecilia Naritha, menyatakan komitmennya terhadap kesuksesan LTF 2023. Selain ambulance dan perawat, rumah sakit ini juga menyediakan tensi dan timbangan berat badan tanpa biaya untuk pengunjung festival.

Bupati Joune Ganda menyampaikan bahwa para pengunjung LTF tidak perlu khawatir tentang kesehatan mereka, karena Sentra Medika Hospital telah menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai di lokasi festival.

Dengan dukungan penuh dari Sentra Medika Hospital Minahasa Utara, LTF 2023 diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *