BRI Manado Sarapung Bantu Rutan Malendeng Rp 369,5 Juta, Bangun Gedung Layanan Publik

Penyerahan bantuan simbolis diberikan Pemimpin BRI Cabang Manado Sarapung, Wayan Agus Parta Sumarta kepada Kepala Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Widodo (19/10/2023) (ist)

BisnisManado.com, Manado – BRI Kantor Cabang Manado Sarapung memberikan kontribusi besar dalam pembangunan gedung layanan publik di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Sulawesi Utara.

Pada Kamis, tanggal 19 Oktober 2023, BRI menyerahkan dana bantuan senilai Rp. 369.500.000.

Bacaan Lainnya

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Widodo, mengungkapkan apresiasinya terhadap BRI atas kontribusi berharga ini.

“Sangat menginspirasi dan berterima kasih atas bantuan yang sangat berguna ini untuk pembangunan gedung layanan publik,” ujar Widodo. Ia juga menyatakan harapannya untuk lebih banyak kerja sama dengan BRI di masa depan, seperti dalam bidang transaksi non tunai.

Pimpinan BRI Cabang Manado Sarapung, Wayan Agus Parta Sumarta, menjelaskan bahwa kerja sama antara BRI dan Rutan Kelas IIA Manado sudah berlangsung cukup lama. “Sebagai bentuk kerja sama, kita memberikan bantuan ini untuk pembangunan gedung layanan publik,” kata Sumarta.
Ia juga berharap agar kerja sama ini dapat ditingkatkan di bidang lain, termasuk transaksi non tunai dan kolaborasi yang lebih luas. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *