Sensasi Es Teler Alan Kanaka

Baru dibuka, Es Teler Alan Kanaka ini langsung antri (bim)

BisnisManado.com, Manado –  Es Alan Kanaka, terus memikat hati pecinta kuliner es dengan hidangannya. Menu, es teler, pisang ijo, dan brenebonnya telah menjadi tujuan favorit bagi para pencinta makanan ringan di Manado.

Diantara hidangannya, es teler menjadi unggulan yang tidak terbantahkan. Kombinasi segar dari buah-buahan tropis yang disajikan dengan es serut dan sirup kental ini selalu menjadi pilihan utama. Meskipun es pisang ijo juga memiliki banyak penggemar setianya, namun Es Teler tetap menjadi yang paling diminati oleh pelanggan setia. Namun, bagi mereka yang memiliki selera berbeda, es brenebon tetap menjadi pilihan yang menarik. Semua terserah pada selera masing-masing pelanggan yang datang ke sini.

Bacaan Lainnya

Kedai Es Alan Kanaka buka dari setiap 10.00 pagi hingga jam 16.00 petang setiap hari, termasuk hari Minggu. Kedai es ini selalu ramai dikunjungi pembeli, terutama saat siang hari. Bagi yang ingin menikmati es teler dan hidangan lainnya di rumah, porsi untuk dibawa pulang biasanya akan lebih banyak. Mungkin ini merupakan daya tarik atau strategi untuk memikat banyak pelanggan yang datang langsung.

Megahmark

Salah satu pelanggan setianya, Oliver warga Teling mengaku sering mampir untuk menikmati kelezatan es teler buatan Alan. “Porsinya banyak, beragam toping dan perpaduan gula dan susunya pas”, katanya.

Meskipun harga baru saja mengalami kenaikan sebesar Rp 2000, menjadi Rp 1200 per mangkok, tetapi minuman ini tetap menjadi favorit banyak orang.

Pantauan BisnisManado.com, kedai Alan Kanaka mampu menjual lebih dari 100 mangkuk dalam sehari. Kesuksesan Alan telah mengantarnya memiliki 3 cabang di 3 lokasi berbeda di Manado yakni di Jalan Hasanudin Singkil, Jalan Pierre Tendean Boulevard depan masjid Miftahul Jannah, dan di Jalan Yos Sudarso, Kairagi Weru depan kompleks TNI AL Manado.

Megahmark

Dengan hidangan yang lezat dan pelayanan yang ramah, Es Alan Kanaka terus menjadi favorit di antara pecinta es di Manado. Jadi, jika Anda mencari hidangan yang menyegarkan dan menggugah selera, kunjungi salah satu cabang mereka dan nikmati Es Teler dan hidangan istimewa lainnya! Selamat menikmati! (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *