Dapur Nyong, Kelezatan Baru Food Center itCenter Manado

BisnisManado.com, Manado – Warga Manado kini memiliki alasan baru untuk menyantap makanan lezat dan segar di Kios Makanan Dapur Nyong yang  baru dibuka di Foodcenter Gedung IT Center Latai 5, Jalan Piere Tendean-Boulevard.

Kios ini adalah milik Foxy, yang telah berkomitmen untuk menyajikan hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Salah satu daya tarik utama kios makanan Dapur Nyong adalah Nasi Campur dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp15.000. Pengunjung dapat mengambil nasi sesuai kebutuhan dan mendapatkan es teh gratis sebagai pelengkap. Ini adalah pilihan makan siang yang sempurna bagi yang ingin menghemat uang tanpa mengorbankan rasa.

Selain Nasi Campur, Dapur Nyong juga menawarkan beragam hidangan lezat lainnya. Ada Ayam Lalapan yang gurih, berbagai varian Nasi Goreng seperti Nasi Goreng Cakalang, Nasi Goreng Ayam, dan Nasi Goreng B2. Bagi pencinta mie, anda dapat menikmati berbagai jenis Mie, seperti Mie Goreng, Mie Kua, Mie Cakalang, dan Mie Loba.

Untuk cemilan ringan, Kios Makanan Dapur Nyong memiliki beragam gorengan seperti Bakwan Sayur, Janggung, dan Nike, serta pilihan Pisang Goreng dan Roti Bakar yang menggugah selera. Untuk penggemar hidangan segar, anda dapat menikmati Rujak dan Gohu yang menyegarkan.

Jangan lupa untuk mencicipi berbagai minuman yang ditawarkan, mulai dari Kopi Susu, Es Kopi Susu, hingga Es Teh. Jika Anda lebih suka minuman buah, ada Nutrisari Es, Es Cendol, Es Teler, Es Kacang Susu, Es Pisang Ijo, dan Milk Shake yang menyegarkan.

Dapatkan kesempurnaan hidangan lezat dengan kombinasi harga yang terjangkau dan menu yang beragam di kios makanan Dapur Nyong Food Center itCenter bersama keluarga dan teman anda. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *