Tingkatkan Bisnis, BRI Tondano Teken MOU Dengan GMAHK Minahasa.

Agus Arsyad Pinca BRI Tondano dan Pdt Benny Ole, M.Min Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa diabadikan bersama masing-masing perwakilan usai penandatanganan MOU (7/9/2023) (ist)

BisnisManado.com, Tondano – Dalam rangka memperluas dan meningkatkan bisnis, BRI cabang Tondano sepakat melakukan kerjasama dengan Kantor Advent Daerah Konferens Minahasa.

Kerjasama tersebut dimulai dengan penandatanganan Memorandum of understanding (MOU) di sebuah cafe di Kakaskasen Tomohon Sulawesi Utara, Kamis 7 September 2023.

Bacaan Lainnya

Adapun kerjasama tersebut meliputi pemberian Fasilitas Kredit Briguna Kepada Pegawai Tetap dengan memenuhi ketentuan system penggajian secara Payroll di BRI.

Pemimpin BRI Cabang Tondano, Agus Arsyad disela acara mengatakan, dengan di tanda tangani MOU tersebut, karyawan dapat menikmati layanan terbaik dengan berbagai fasilitas BRI yang sangat membantu nasabah melakukan aktivitas keuangan.

Megahmark

Penandatanganan MOU antara BRI Kantor cabang Tondano dan GMAHK Daerah Konferens Minahasa oleh Agus Arsyad mewakili BRI (kemeja biru muda) dan Pdt Benny Ole, M.Min mewakili GMAHK (kemeja batik) (7/9/2023) (ist)

Selain itu kata Agus, karyawan bisa mendapatkan jasa pinjaman atau fasilitas kredit Briguna.

Semantara Pdt Benny Ole, M.Min Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konferens Minahasa merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas terlaksananya penandatanganan kerjasama antara BRI dan GMAHK yang dipimpinnya.

Dia optimis kerjasama yang disepakati akan terjalin terus dan berjalan baik kedepan.

Disaksikan perwakilan kedua pihak, penandatanganan dilakukan oleh Agus Arsyad mewakili BRI Kantor cabang Tondano dan Pdt Benny Ole, M.Min mewakili  GMAHK Daerah Konferens Minahasa.

Acara berjalan baik hingga akhir dan ditutup dengan ramah tamah bersama. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *