Kemeriahan Hut RI Memberi Makna Positif Bagi BRI Kanca Bitung

Denny Setiawan Pemimpin Cabang BRI Bitung saat menjadi inspektur Upacara peringatan HUT RI ke 87 di halaman BRI kanca Bitung Sulut. (17/8) (ist)

BisnisManado.com, Bitung – Momen HUT RI 2023 banyak dimanfaatkan warga dengan berbagai kegiatan. Begitu juga pada instansi pemerintah termasuk  Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Bitung Sulawesi Utara.

Memeriahkan HUT RI 17 Agustus 2023  segenap karyawan dan karyawati BRI kanca Bitung melakuan berbagai kegiatan diantaranya balap karung, lari kelereng, lomba makan kerupuk dan joget balon.

Bacaan Lainnya

Setiap devisi mengambil bagian untuk tampil dan terlibat diurut-urutan lomba.

Sorak sorai dan tawa mewarnai jalannya lomba. Dukungan setiap tim menjadi penyemangat dalam menyelesaikan lomba.

Tampak seru dan lucu ketika lomba yang bisa dilakoni anak-anak di gelar buat orang dewasa. Mereka melakukan dengan  senang  dan hati gembira seakan baru melepas beban dan meraih kebebadan /kemerdekaan. Megahmark

Berpose bersama usai upacara peringatan HUT RI ke 87 di halaman BRI kanca Bitung Sulut (17/8). (ist)

Semua karyawan larut dalam riuhnya  suasana lomba hingga satu persatu lomba selesai dengan baik. Hadia diberikan langsung Pinca BRI Bitung Denny Setiawan.

Sebelumnya, Pinca BRI Bitung Denny Setiawan menjadi Inspektur Upacara dlm rangka HUT RI ke 78 (17/8). Denny Setiawan menggunakan pakaian adat. Hal serupa juga digunakan beberapa karyawan saat upacara.

Lewat sambutan Dirut BRI, Denny Setiawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Insan BRILian yang meraih rekor tertinggi dalam sejarah semenjak didirikan pertama kali, dengan BRI mencatatkan laba bersih Rp 51,4 Triliun tahun 2022. Hal menjadikan BRI menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba di atas Rp50 Triliun.

“Seiring prestasi yang ditoreh serta dimomen HUT RI ke 78, hendaknya kita terus  termotivasi untuk tetap semangat  dan terus memberikan yang terbaik yang kita miliki, dan terus meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme untuk Indonesia maju”, ujar Denny.

Upacara bendera tersebut digelar sebagai bentuk memaknai Kemerdekaan RI.

Megahmark

Lomba balap karung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 BRI kanca Bitung Sulut (17/8). (ist)

Penghargaan BRI (AWARD)

Sepanjang Januari – Agustus 2023 BRI telah memperoleh 109 penghargaan dan pengakuan baik yang bertaraf nasional maupun internasional, diantaranya sbb:

a) BRI dinobatkan sebagai perusahaan publik terbesar di Indonesia tahun 2023 oleh Forbes Global 2000 World’s Largest Public Companies. Secara  keseluruhan, BRI menempati peringkat ke-307 di antara 2.000 perusahaan  publik di seluruh dunia. Ranking tersebut naik dari urutan ke-349 pada tahun lalu.

b) BRI juga dinobatkan sebagai bank terbaik di Indonesia dan peringkat nomor 109 di dunia dalam daftar Top 1000 World Banks 2023 oleh The Banker,

c) Terbaru, Global Finance memberikan penghargaan kepada BRI dengan kategori Best Bank In Indonesia, dan Finance Asia menobatkan BRI sebagai Best Overall Company, sebagai wujud pengakuan terhadap komitmen BRI untuk fokus dan konsisten dalam melayani dan memberdayakan UMKM. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *