BRI Bitung Bantu Pondok Pesantren Darul Falah Bitung

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Bitung Denny Setiawan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus pondok pesantren Darul Falah Bitung, Rahmat Supriyanto (25/7/2023). (ist)

BisnisManado.com, Bitung – Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Bitung Denny Setiawan bersama YBM BRIlian KC Bitung, menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren (ponpen) Darul Falah Bitung yang diterima langsung oleh pimpinan pondok Ustad Rahmat Supriyanto (25/7/2023).

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kami turut melaksanakan program tanggung jawab sosial atau corporate sosial responsibility lewat berbagai program bantuan yang kali ini menyasar ke lembaga pendidikan”, kata Denny Setiawan.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan BRI melalui YBM BRIlian KC Bitung dalam upaya ikut memberi solusi bagi proses pendidikan sebagai wadah pembentukan SDM yang berahklak”, ucapnya.

“Besar harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam mendukung proses pembelajaran di pesantren”, tutup Denny

“Atas nama Yayasan, guru para siswa pondok pesantren mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BRI Kanca Bitung dan pengurus YBM BRIlian KC Bitung yang telah memberi dorongan dan motivasi lewat bantuan yang diberikan”, ucap Rahmad Supriyanto.

“Semoga BRI tetap menjadi pilar bangsa yang terus monopang dan mendorong kemajuan ekonomi nasional kerakyatan”, harapnya.  

Adapun bantuan yang diberikan melalui YBM BRIlian KC Bitung, berupa perlengkapan inventaris Pondok pesantren seperti perlengkapan tidur, dapur dan lain-lain. Ada juga perlengkapan belajar mengajar seperti Kitab dan buku pelajaran serta kebutuhan pangan bagi para siswa.  (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *