BRI Calaca Manado Pindah Alamat

BRI Kantor Cabang Pembantu Calaca di jalan Veteran no 2 kelurahan Calaca kecamatan Wenang Kota Manado (ist)

BisnisManado.com, Manado – Perpindahan alamat Kantor Cabang Pembantu (Kacapemb) BRI Calaca ke alamat baru disampaikan Pemimpin Cabang BRI Manado Boulevard Nurdianto Maswardi Suwono, melalui SPO Mochtar Daleda. (13/7/2023)

“Sebelumnya Kacapem BRI Calaca menempati alamat di Jalan Veteran no 5 Calaca Manado. Tapi pertanggal 17 Juli 2023 Capemb tersebut pindah dan akan melayani nasabah setia BRI di kantor baru jalan Veteran no 2 kelurahan Calaca Kecamatan Wenang Kota Manado”, jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Tanggungjawab ini harus disampaikan ke publik segera agar tidak menjadi penghalang dan terputusnya pelayanan transaksi keuangan nasabah”, katanya.

“Apapun yang berhubungan dengan nasabah adalah prioritas sesuai komitmen BRI Melayani dengan Setulus Hati”, ujar Mochtar.

Diketahui saat ini Manado memiliki 2 kantor cabang BRI yakni Kanca Manado Sarapung di jalan Sarapung dan Kanca Boulevard di jalan Piere Tendean Megamas. 3 Kancapemb salah satunya kancapem Calaca. Ada juga 5 kantor Kas dan 17 Kantor Unit.
Semua fasilitas ini akan membantu dan melayani semua  masyarakat kota Manado dan sekitarnya dalam melakukan transaksi keuangan.

Megahmark

“Untuk Informasi selanjutnya dapat menghubungi BRI kantor cabang Manado Sarapung di hotline 0431 863377, 863177 ”, cetus  Mochtar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *