BNI Mengajar, Tambah Pengetahuan Siswa SMKS Kristen 2 Tomohon

Kegiatan BNI mengajar, BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut di SMKS Kristen 2 Tomohon Senin (26/06/2023). (ist)

BisnisManado.com, Tomohon – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut mengadakan kegiatan BNI mengajar. Kegiatan yang bertema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Prestasi” ini diselenggarakan di SMKS Kristen 2 Tomohon Senin (26/06/2023).

Hal ini dilakukan dengan tujuan ikut membantu meningkatkan pengetahuan masyarakat dan kualitas SDM Indonesia di bidang jasa keuangan, khususnya kompetensi Siswa sebagai penerus cita-cita bangsa, juga dalam rangka menyambut HUT ke-77 BNI pada 5 Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut dan menjadi narasumber yaitu OJK SulutGoMalut yang diwakili oleh I Gusti Ngurah Ray Airlangga dari Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK SulutGoMalut dan Pgs. Pemimpin Wilayah 11 Suluttenggomalut Ilham Adi S.

Dalam penyampaianya Ilham mengatakan, kegiatan ini mengajarkan siswa terkait pengenalan dan pemahaman terhadap perbankan baik jenis layanan maupun profesi yang ada di perbankan sekaligus memberikan motivasi kepada siswa yang ingin berkarir di dunia perbankan.

“Generasi muda merupakan penerus bangsa, oleh karena itu harus dipersiapkan menjadi generasi muda yang bermartabat, memiliki akhlak yang baik dan pengetahuan yang cukup dalam mengatur keuangannya,” kata Ilham.

Kepala Sekolah SMKS Kristen 2 Tomohon Drs Novrie Sumampouw didampingi Pengawas Sekolah Drs Jefri Mamengko MAP mengapresiasi dan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan BNI Mengajar di sekolah.

“Dengan adanya kegiatan BNI Mengajar di sekolah kami, diharapkan dapat membantu sekolah dalam peningkatan kompetensi siswa untuk menyiapkan calon lulusan sebelum memasuki dunia kerja atau melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi,” kata Novrie. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *