Lady Biker Tampil Fashionable Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Saat Touring Mandalika

Lady Biker Tetap Tampil Fashionable Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Saat Touring Mandalika (ist)

BisnisManado.com, Jakarta – Sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin membuktikan keunggulannya baik dari desain hingga performa.

Fashionable skutik yang memiliki desain unik sehingga mengundang daya tarik, salah satu produk Classy Yamaha ini terbukti memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan bagi pengendaranya.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan oleh Andi Tenry (33), seorang lady biker asal Jakarta yang menjadi salah satu pengguna setia Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Sebagai karyawan sekaligus seorang ibu, hobby riding menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected nya berawal dari menyukai desain unik dan stylish dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected untuk digunakan harian ke kantor, hingga akhirnya tertarik untuk riding lebih jauh bersama teman-teman Fazzio setelah bergabung dalam komunitas Fazzio Owner Community Indonesia (FOCI).

“Dari awal saya suka dengab desain motor Fazzio ini karena fashionable dan merasa sangat cocok untuk saya riding sehari-hari ke kantor. Pas dipakai kok nyaman, jadi ketagihan riding dan akhirnya join komunitas FOCI”, Andi Tendry.

Menurut dia, pertama kali riding sendiri jarak jauh tuh dari Jakarta ke Geopark Sukabumi bersama teman-teman FOCI Jakarta ternyata seru banget ya karena riding juga menyenangkan, tarikannya smooth, posisi duduk di motornya juga nyaman.

Megahmark

Lady Biker Tetap Tampil Fashionable Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Saat Touring Mandalika

Karena pengalaman sebelumnya yang seru tambahnya, akhirnya tahun ini coba riding lebih jauh lagi menghabiskan waktu bareng suami dan teman-teman lihat keindahan alam Bali, Lombok, hingga Mandalika.

“Alhamdulillah riding pertama kali terjauh saya, pulang pergi Jakarta ke Mandalika bersama 5 motor Fazzio dan 1 motor R15 berjalan lancar”, ungkapnya.

“Bener-bener pengalaman yang seru banget, menyenangkan, dan tidak terlupakan. Semoga nextnya tahun depan masih bisa dikasih kesempatan dan kesehatan buat explore ke kota lainnya,” harap Tenry senang.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki bentuk desain Smart dan Stylish sehingga menjadi daya tarik sekaligus mendukung mood serta semangat pengendara dalam mengabadikan momen menyenangkan selama perjalanan menggunakan sepeda motor.

Hal ini jelas tergambar dari beberapa tangkapan foto Tenry bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dalam perjalanannya menuju Mandalika.

Tenry juga menjadi salah satu lady biker yang telah membuktikan keunggulan performa produk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc melalui rute riding pulang pergi dari Jakarta menuju Mandalika bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang ditempuh dengan jarak lebih dari 2.800 Km selama 9 hari.

Seluruh history jarak berkendara serta kondisi sepeda motor selama perjalanan dapat dilihat lebih praktis melalui aplikasi Y-connect.

Perjalanan Tenry diawali pada sore hari dari Jakarta, menempuh lebih dari 4 jam perjalanan yang sempat diguyur hujan pada jalur Pantura melalui kota Probolinggo hingga bermalam di Salatiga. Kemudian melanjutkan perjalanan panjang selama lebih dari 9 jam menelusuri tantangan jalur berpasir di Kawasan Semeru hingga mencapai puncak Bromo untuk menikmati sunrise.

Dengan penuh energi dan semangat, Tenry bersama rekan-rekan bertolak ke Bali melalui Pelabuhan Ketapang untuk menikmati suasana malam Pandawa dan Jimbaran.

Seiring fajar menyingsing, riding pun berlanjut ke Nusa Penida dengan bermalam sehari untuk menelusuri 4 pantai ikonik, diantaranya pantai kelingking, broken beach, billabong beach, dan diamond beach.

Akhirnya di hari kelima, Tenry dan rekan-rekan tiba bermalam di Lombok serta menuju tujuan akhirnya Mandalika untuk menikmati pemandangan sekaligus mengabadikan momen dari atas Bukit Seger Mandalika.

Megahmark

Lady Biker Tetap Tampil Fashionable Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Saat Touring Mandalika

Perjalanan di Mandalika ditutup dengan camping bersama sebelum kembali ke Jakarta dengan melintasi kota Surabaya, Gresik dan Semarang.

Selama perjalanan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected didukung teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus sehingga nyaman saat digunakan khususnya ketika berboncengan, membawa barang, hingga melalui beragam karakter dan medan jalanan seperti jalan licin karena hujan, tikungan, bergelombang berbatu, terjal, tanjakan, turunan, lereng perbukitan, hingga berpasir.

Hal ini tentunya juga didukung gaya berkendara serta perawatan yang tepat, dimana sebelum dan sesudah berkendara jarak jauh dilakukan pengecekan serta penggantian oli di bengkel resmi Yamaha.

Selama 9 hari perjalanan darat dan laut, Tenry melakukan 2 kali penggantian oli yaitu awal perjalanan di Kota Probolinggo dan setelah kembali dari perjalanan di Kota Jakarta.

Teknologi Blue Core Hybrid juga mendukung konsumsi bahan bakar skutik 125 cc ini menjadi lebih efisien, handal serta ramah lingkungan. Terbukti selama 9 hari riding bersama pasangan dengan melintasi berbagai medan jalanan, Tenry hanya merogoh kocek untuk mengisi bahan bakar kurang lebih 500 ribuan.

“Riding jarak jauh dengan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ini praktis karena selain irit bahan bakar, dengan kapasitas tangki bahan bakar cukup besar (5,1 L) jadi irit waktu pengisian bahan bakar.

Terus karena jarak tempuh riding kita cukup jauh, kita ga khawatir kehabisan baterai handphone untuk lihat peta karena always on bisa charging dimanapun dengan Electric Power Socket dan ada ruang penyimpanan barang dibagian depan yang luas saat mengisi daya baterai. Motornya juga praktis buat saya dan suami yang bawa perlengkapan untuk 9 hari seperti baju ganti dan keperluan riding karena kapasitas bagasi yang luas (17,8 L) jadi walaupun riding naik motor tetap bisa ganti-ganti baju stylish. Pokoknya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected cocok jadi temen berkendara harian baik jarak dekat maupun jauh.” tutupnya. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *