MG4 EV Meluncur di Manado  

(Dari ki-ka) Sudarmaji Madani, GM Oprsional Sinar Galesong Automobil, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Branch Manager MG Manado Richo Wulur dan Stenly Mangerongkonda, Manager Customer Experience PLN UID Suluttenggo saat peluncuran MG4 EV di Megamas Manado (Bim)

BisnisManado.com, Manado – Mobil Listrik berteknologi canggih Morris Garages (MG 4 EV) diperkenalkan PT Sinar Galesong Auto Mobil pada Acara Dare to Drive di salah satu café di kawasan Megamas Manado 4 Mei 2023.

Dalam peluncurannya, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin menjelaskan produk MG yang mendukung upaya pemerintah dalam menghadirkan kendaraan yang ramah Lingkungan.

Arief Syarifudin juga mengatakan bahwa secara global terutama di Australia MG4 mendapatkan most affordable ev cars tahun 2023.

“Sesuai dengan ekspetasi MG dengan gaya stylist anak muda ini dibawa ke Indonesia dan akan meluncurkan EV lain” katanya  

Dikesempatam yang sama Sudarmaji Madani, GM Oprsional Sinar Galesong Automobil mengungkapkan keunggulan MG 4 EV dibanding dengan tipe Mobil listrik lain.

’’Selain keunggulan fitur interior dan eksterior, secara garis besar mobil MG 4 EV memikili keunggulan yang berbeda dengan mobil listrik lain”, ungkapnya

Megahmark

(Dari ki-ka) Branch Manager MG Manado Richo Wulur, Manager Customer Experience PLN UID Suluttenggo, Sudarmaji Madani, GM Oprsional Sinar Galesong Automobil dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, dan Stenly Mangerongkonda, berpose saat peluncuran MG4 EV di Megamas Manado (Bim)

“MG4 EV merupakan satu-satunya mobil listrik dengan penggerak roda belakang dengan kapasitas baterai hingga 51 KWH dan jarak tempuh bisa mencapai kurang lebih 500 Km. Baterai bisa di extented atau ditambah bila ingin jarak tempuhnya lebih jauh. Garansi batrei hingga 8 tahun serta 7 tahun untuk garansi roda motor listriknya”, jelasnya.

“Untuk after Sales Show Room MG Kairagi meyediakan spare part dan pelayanan bagi konsumen jadi tidak perlu ragu untuk milih MG” kata Sudarmaji didampingi Branch Manager MG Manado Richo Wulur.

Sudarmaji juga mengatakan GM4 EV dapat memberi harapan baik dalam menunjang aktivitas warga Sulut.

Stenly Mangerongkonda, Manager Customer Experience PLN UID Suluttenggo menyambut baik hadirnya produk mobil listrik GM4 EV di Sulut.

PLN menyatakan dukungannya terhadap oprasional mobil Listrik GM4 EV.

“Mendukung transisi energi PLN akan meghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) setiap 100 hingga 200 km dari Manado ke arah Gorontalo. Saat ini di Sulut memiliki 2 SPKLU di 2 tempat, di Megamas dan depan PLN jalan Bethesda”, jelas Stenly. (bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *