Semarak Ramadhan Tridjaya Motor Samrat, Bagi Takjil Hingga Kunjungi Panti Asuhan 

Semarak Ramadhan Tridjaya Motori, Bagi Takjil Hingga Kunjungi Panti Asuhan

Bisnismanado.com, Manado – Tidak hanya menjual produk, tapi Tridjaya Motor terus peduli dan berbuat baik dengan lingkungan sekitar.

Meramaikan semarak Ramadhan lalu Tridjaya Motor Samrat, Dealer Resmi Motor Honda Sulut menggelar live music menampilkan tim akustik dan artis lokal Manado dan lomba mewarnai untuk Sambil menunggu saatnya berbuka puasa, para karyawan membagikan tajil di seputar Dealer.  Saat berbuka tiba, karyawan ikut berbuka puasa bersama para konsumen Tridjaya Motor

Bacaan Lainnya
Megahmark

Sebelumnya managemen dan tim Tridjaya motor Samrat telah melakukan kunjungan sosial ke panti Asuhan Anur Kombos. Disana managemen dan tim berbagi kebahagiaan dengan membawa bantuan makanan dan bahan makanan serta santunan bagi anak dan pengurus panti. Kegiatan ini rutin dilakukan management Tridjaya Motor Samrat saat bulan puasa.

“Kami berharap berbagai kegiatan dan promo yang lakukan sepanjang bulan April memberi dampak positif sebagai wujut apresiasi bagi seluruh konsumen setia Tridjaya Motor Samrat”, kata Erwin Momuat Kacab Tridjaya Motor Samrat.

Dengan inovasi dalam berbagai promo dan event tridjaya motor terus mengedepankan pelayanan yang baik, mengutamakan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen sehingga konsumemen dapat merasakan benefit sebagai konsumen setia Tridjaya Motor Samrat.

Megahmark

Jadi tunggu apa lagi? Ingat motor, ingat Tridjaya Motor samrat atau langsung ke Dealer Tridjaya Motor Samrat  Jl. Sam Ratulangi No.7 (depan Telkom Plaza) atau menghubungi di no HP / WA 0823 1166 2348 untuk mendapatkan informasi lengkapnya serta bisa follow sosmed FB Tridjaya Motor Manado III dan IG @tridjayamotormanado. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *