Valentine di Aston Hotel Manado

Dinner di Hotel Aston Manado (foto istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Tanggal 14 Februari atau Valentine Day setiap tahunnya kebanyakan pasangan merayakan cinta mereka dengan makan malam romantic bersama di ruamah, cafe bahkan di restoran.  

Menghabiskan waktu bersama, menikmati hidangan lezat, dan membangun kenangan yang indah bersama. Makan malam Valentine biasanya dihiasi dengan suasana romantis dan cahaya lembut yang menambah suasana intim.

Bacaan Lainnya

Dihari spesial ini, ASTON Manado Hotel menyediakan tempat yang spesial untuk para pasangan dan keluarga yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama.

Dihiasi dengan dekorasi yang romantis mengusung tema candle light dinner dengan menu-menu spesial yang membuat pengalaman makan malam jadi lebih indah.

Konsep untuk candle light dinner pada malam tersebut adalah all you can eat buffet. Dimana para pengunjung bisa memilih sendiri makanan yang disediakan dan makan sampai puas.

Adapun menu yang disajikan berupa Nasi Goreng Cinta, Bruscheta fruit salad, Seafood cocktail salad, Hungarian goulash soup, Pumpkin cream soup, Mini beef steak, Chicken cordon bleu, Tuna steak, Cake, Pie, Fruit slice, Pudding, dan Roasted Chicken.

Acara tersebut dibuka oleh Food and Beverage Manager, Bayu Enoch sebagai pembawa acara, lalu dilanjutkan dengan live music untuk menemani para pengunjung saat makan bersama.

“Kita buat buffet ini dengan tema kekeluargaan dimana ada cinta dan kasih sayang yang tidak terbatas hanya pada hubungan antar pasangan saja tapi juga untuk keluarga juga.”, kata Bayu Enoch.

Selain makan malam dan live music, tim manajemen ASTON Manado juga mengadakan lomba best photo contest, best costume, dan best couple.

Banyak hadiah yang dibagikan untuk para pemenang mulai dari voucher makan malam dan makan siang sampai voucher menginap satu malam di hotel ASTON.

Salah satu supporter event valentine MakeOver juga ikut berpartisipasi dengan berbagi goodies bag berisi peralatan kosmetik dan kupon diskon.

Diketauhui, ASTON Manado Hotel merupakan hotel dibawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center. Selain itu, hotel juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *