Ulang Tahun American Giant Mattress Manado ke 7 Digelar

Ulang Tahun American Giant Mattress Manado ke 7 Tahun 2023

BisnisManado.com, Manado – American Giant Mattress (AGM) merayakan Hari Ulang Tahun ke-7, tanggal 30 Januari 2023 lalu. Perayaan tersebut digelar di  Mega Mas Manado, Blok III C Gedung MER 99  Manado, Sulut.

Ibu Melly Chendrainy Vice Direktur sampaikan bahwa kualitas tempat tidur harus terbaik, sehingga dapat beristirahat dengan nyaman.

Bacaan Lainnya

“AGM mengutamakan kualitas agar masyarakat Manado atau Sulawesi Utara dapat merasakan kenyamanan ketika ingin beristirahat,” tambah Ibu Melly.

Ia menambahkan, perjalanan yang luar biasa sepanjang 7 tahun AGM hadir di Manado.

“Kami berharap AGM terus dikenalkan kepada masyarakat di Sulut apalagi lokasinya sangat strategis di kawasan Megamas Manado,” ujarnya.

Tempat kami sangat mudah dijangkau dan konsumen dapat merasakan atau mencoba terlebih dahulu produknya, baru beli.

“Harapannya AGM dapat terus berkembang dan tentunya penjualannya naik,” kata Ci Melly.

Amelia Tungka Owner Mega Jasa Kelola Megamas dalam sambutannya mengatakan, AGM memiliki berbagai macam produk dengan tidur yang berkualitas.

“AGM hadir sudah 7 tahun dengan melayani masyarakat Manado dan Sulawesi Utara, Saya menjamin produk yang ada di AGM sangat berkualitas karena sudah kami coba di rumah,” ujar Amelia.

American Giant Mattress® (AGM), merupakan butik mewah yang menyediakan berbagai produk perlengkapan kamar tidur premium, dan dekorasi mewah dari brand-brand terkemuka.

Menampilkan design terbaru yang eksklusif dari King Koil, Serta, Tempur, Florence Mattress, Linen dan  Bedding Accessories.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dibagikan ke jajaran mamajemen

Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban tersebut hadir para tamu undangan mulai dari pelanggan hingga Owner Representatif PT Mega Jasakelola, Owner Keiko, Owner HAPA KITCHEN, jajaran petinggi AGM dan MER 99 serta para tamu undangan.

Kegiatan tersebut juga disponsori oleh Passion Jewelry. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *