BRI Manado Sarapung Salurkan Bantuan Bencana

BRI Kanca Manado Sarapung salurkan bantuan bencana Manado (foto istimewa)

Bisnismanado.com, Manado – BRI cabang Manado Sarapung meyerahkan bantuan kepada warga kota terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado 27 Januari 2023 lalu.

“Kami prihatin dan merasa sepenanggungan terhadap warga Kota Manado yang mengalami musibah ini. Oleh karena itu dari data yang diperoleh, melalui program BRI Peduli kami berinisiatif untuk berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana”, Tutur Purwanto (28/2/2023).

Bacaan Lainnya

“Sebagai Unit Kerja BRI terdekat dengan lokasi bencana kami bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban warga dan mempercepat pemulihan pasca bencana”, tuturnya.

“Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa sepenanggungan BRI kepada warga Kota Manado agar dapat segera kembali pulih pasca terdampak bencana. Kami juga mengapresiasi warga masyarakat kota Manado yang sigap, bahu membahu, secara swadaya ikut mengantarkan bantuan agar dapat diterima warga terdampak,” jelasnya.

Bantuan berupa paket sembako dan bahan natura kepada 150 warga korban bencana tersebut disalurkan dibeberapa tempat yang terdampak bencana diantaranya di Lorong Simponi Lingkungan enam, Kelurahan Tuminting, Kelurahan Sumompo lingkungan tiga dan kelurahan Tumumpa dua lingkungan satu Tuminting, Kelurahan Ketang Lingkungan empat Singgkil, Kelurahan Bengkol Lingkungan dua dan kelurahan lapangan lingkungan tiga kecamatan Mapanget Kota Manado. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *