Tingkatkan Sinergi dengan Notaris/PPAT Rekanan, BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Gelar Gathering

Tingkatkan Sinergi dengan Notaris/PPAT Rekanan BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Gelar Gathering di Swiss Belhotel Maleosan, Manado (03/12/2022).

BisnisManado.com, Manadp – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar gathering dengan sejumlah Notaris/Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) rekanan se Wilayah 11 Suluttenggomalutdi Swiss Belhotel Maleosan, Manado, pekan lalu (03/12/2022).

Hal ini sejalan dengan misinya untuk selalu meningkatkan sinergi dengan stakeholder dan memberikan layanan maupun solusi terbaik kepada seluruh mitra bisnis pilihan utama BNI.

Bacaan Lainnya

Acara gathering tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergi antara BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut dengan Notaris/PPAT rekanan se Wilayah 11.

Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z S Pattihahuan mengatakan bahwa BNI sangat mengapresiasi Notaris/PPAT rekanan yang selama ini telah bekerja sama dengan BNI Wilayah 11 dan juga telah turut membantu BNI untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

“Kami berharap melalui acara gathering ini, selain sebagai media untuk mengenal lebih dekat para Notaris/PPAT rekanan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergi dan kolabarasi dengan para Notaris/PPAT terutama terkait pengikatan jaminan kredit,” ujar Lodewyck.

Dalam gathering tersebut diserahkan pula penghargaan kepada ratusan Notaris/PPAT rekanan. Penghargaan tersebut antara lain untuk Notaris/PPAT dengan penyelesaian pengikatan jaminan terbaik dan penghargaan lainnya terkait kontribusi terhadap peningkatan bisnis BNI Wilayah 11.

Lodewyck berharap melalui acara gathering tersebut bisa menjalin hubungan baik dan mempererat silaturahmi dengan para Notaris/PPAT rekanan serta menjadi media sharing dan diskusi untuk peningkatan bisnis BNI Wilayah 11 ke depan. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *