BRI Unit Unsrat Tempati Gedung Baru

Gedung Baru BRI Unit Unsrat yang akan mulai beroprasi tanggal 7 November 2022. Inset karyawan BRI Manado (dok BRI Manado)
banner 928x90

BisnisManado.com, Manado – BRI unit Unsrat akan menempati gedung baru seteleh sekian lama berkantor di salah satu ruangan  di gedung Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi Manado (unsrat). Pembangunan Gedung baru BRI unit Unsrat ini merupakan wujud kepedulian BRI dalam melayani para Nasabah di Lingkup Unsrat dan masyarakat sekitar.

“Ini merupakan wujud tanggungjawab dan Komitmen kami untuk melayani Nasabah dengan sebaik- baiknya”, Kata Pemimpin Cabang BRI Manado Purwanto, melalui SPO Mochtar Daleda. (28/10/2022)

Bacaan Lainnya

“Peningkatan pelayanan disertai dengan kantor baru tentu akan memberi suasana lebih nyaman dan lebih leluasa dalam melakukan aktifitas bertransaksi. Kantor unit di kampus Abu-abu ini akan mulai beroprasi tanggal 7 November 2022 nanti ”, tutur Mochtar.

“Jadi perlu kami sampaikan bagi seluruh nasabah BRI unit Unsrat Manado bahwa pelayanan BRI unit kampus Unsrat yang tadinya terletak di kompleks gedung Fakultas ISIP Unsrat di Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang Manado nantinya akan berpindah ke gedung baru di Jalan Raya Kampus Unsrat Manado Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang 95115”, jelas Mochtar.

Hingga saat ini BRI Manado memiliki 2 kantor cabang, Cabang Manado Sarapung di jalan Sarapung Kecamatan Wenang Manado dan Kantor Cabang Boulevard di jalan Piere Tendean (Kompleks Kawasan Megamas), 3 Kantor cabang pembantu, 5 kantor Kas dan 17 Kantor Unit, yang salah satunya yakni unit Usrat yang akan berpindah dan menempati  Gedung baru dan beroprasi tanggal 7 November 2022 nanti.

“Semuanya kantor yang tersebar di kota Manado ini akan membantu dan melayani semua nasabah BRI bahkan seluruh masyarakat kota Manado yang akan melakukan transaksi keuangan. Untuk Informasi selanjutnya dapat menghubungi BRI kantor cabang Manado Sarapung di hotline 0431 863377, 863177 ”,kata Mochtar menyudahi penyampaiannya. (bis)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *