CSR BRI Manado untuk Fasilitas Umum Polresta Manado

Pinca BRI Manado Sarapung Purwanto diabadikan bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait saat penyerahan CSR BRI Manado Sarapung ke Polresta Manado (ist)

Bisnismanado.com, Manado – Suatu bentuk tanggungjawab sosial BRI Manado untuk public disalurkan lewat Polresta Manado (19/10/2022).

Pimpinan BRI Cabang Manado Sarapung Purwanto menyerahkan langsung dana CSR kepada Kapolresta Manado Kombespol Julianto Sirait setelah sebelumnya kedua pihak menanda tangani berita acara serah terima di BRI kantor Cabang (kanca) Manado Sarapung.

Bacaan Lainnya

CSR sebesar 250 juta rupiah tersebut diperuntukan bagi fasilitas umum posyandu di lingkup Polresta Manado.

 “CSR yang kami salurkan ke Polresta Manado ini merupakan bentuk tanggungjawab BRI dan bukan semata-mata mencari profit oriented tapi kita peduli dengan lingkungan sekitar yang intinya membangun fasilitas untuk masyarakat umum yang mengalami masalah kesehatan”, kata Purwanto

“Beberapa waktu lalu juga kami menyerahkan CSR untuk renovasi masjid di korem 131 Santiago dan unit Ambulans untuk Lanudusri. Kesemuanya adalah wujud kepedulian BRI terhadap fasilitas umum dan masyarakat sekitar” tutur Purwanto

“Dana CSR yang diterima akan digunakan sebaik mungkin untuk fasilitas umum yang dimiliki oleh Polresta Manado. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga dapat memberi manfaat bagi kami dan masyarakat” kata Julianto.

Julianto juga berterima atas bantuan yang diberikan, dia berharap hubungan yang telah terjalin antara Polresta Manado dan BRI akan terus berjalan dan terbina dengan baik. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *