Peringati Harpelnas Serentak, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z.S. Pattihahuan menyapa Nasabah di BNI Cab Manado saat Harpenas (ist)
banner 928x90

BisnisManado.com, Manado – Komitmen untuk meningkatkan kembali pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 merupakan momen yang tepat.

Terlebih pada siatuasi pemulihan ekonomi saat ini dimana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga mendorong kinerja perusahaan harus lebih baik dibanding masa pendemi lalu. 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan peringatan hari pelanggan serentak di 17 wilayah operasional, dengan acara utamanya yaitu Mini Gathering dengan Nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Di BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut pada tanggal 2 September 2022 diadakan dua event sekaligus, yakni Manajemen Menyapa dalam bentuk Mini Gathering bertempat di Gedung Kantor Wilayah 11 dengan mengundang 15 Nasabah Nasabah dominan/inti yang merupakan perwakilan Nasabah Emerald, Debitur Korporasi, Menengah, Kecil, Konsumer, Giran, dan Ekspor/Impor dan juga aktif menggunakan fasilitas BNI Mobile Banking dan BNI Direct (Cash Management). Dalam acara mini gathering tersebut Pimpinan Wilayah 11 berkesempatan sharing atau diskusi terkait experience Nasabah selama memanfaatkan layanan BNI dan menggunakan produk-produk BNI.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z.S. Pattihahuan mengatakan bahwa acara Mini Gathering tersebut merupakan salah bentuk apresiasi kepada Nasabah BNI yang loyal dan mempercayakan BNI dalam memberikan solusi untuk mengelola transaksi keuangan Nasabah.

Selain acara Mini Gathering tersebut, Pimpinan Wilayah 11 juga melalukan kunjungan langsung ke salah satu Outlet terpilih, yaitu Kantor Cabang Manado. Pada kunjungan Outlet tersebut, Lodewyck bersama jajarannya menyapa Nasabah di banking hall yang melakukan real experience menggunakan digital tools BNI antara lain BNI Mobile Banking. Kegiatan menyapa Nasabah di banking hall ini juga dilakukan di segenap Outlet di Wilayah 11 Suluttenggomalut. Pimpinan Cabang/Outlet termasuk petugas Sales juga melakukan kunjungan kepada Nasabah yang berkontribusi aktif dalam pencapaian bisnis BNI.

“Kegiatan ini selain merupakan bentuk apresiasi BNI kepada Nasabah atas hubungan yang telah dibina, juga merupakan salah satu media promosi BNI kepada Nasabah”, kata Lodewyck yang biasa akrab disapa Ruli.

“Selain itu acara ini juga merupakan pengingat bahwa kepuasan Nasabah harus menjadi concern utama seluruh pegawai  di setiap lini organisasi di  BNI khususnya di Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut, dan juga sebagai momen  memperkenalkan  berbagai digital tools  yang ada di BNI untuk kemudahan transaksi Nasabah di mana saja dan kapan saja”, imbuhnya.

Pada kesempatan lain, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati hadir untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI selama ini, hal tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital BNI.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI, yang menjadi inspirasi kami dalam berkarya untuk negeri, dan melayani lebih baik lagi. Tentunya, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat, menghadirkan total financial solution bagi nasabah, sehingga BNI dapat menjadi bank transaksional pilihan nasabah dan sesuai dengan misi BNI, untuk menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan ” katanya. 

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan BNI Mobile Banking saat ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru untuk memenuhi kebutuhan finansial. Beberapa fitur unggulan yang telah kami sematkan antara lain; Biometric Login, Pembukaan Rekening secara digital, Mobile Tunai, QRIS BNI, International Remittance, Digi Loan, Top up wallet dan pulsa, Berbagai fitur pembayaran, Pembukaan Rekening Investasi (RDN), Pembelian Reksadana, Obligasi, dan Surat Berharga lainnya, serta Pembelian Asuransi. 

“Tentunya, BNI ke depan akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Kapabilitas Mobile Banking akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat,” sebutnya. 

Susi melanjutkan, BNI telah memiliki layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan Cash Management bagi Nasabah perusahaan/institusi dan UMKM. 

“BNIDirect ini didukung dengan fitur-fitur fitur Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online), proses Digital onboarding dan juga account opening BNIDirect yang semakin ringkas, serta fitur-fitur lain akan semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking ” imbuhnya.

Adapun khusus memperingati Harpelnas, BNI mengadakan promo-promo menarik mulai untuk kebutuhan Dining, Travel, Electronic & Gadget, E-Commerce, Education hingga Grocery.

juga menawarkan promo Cashback Rp 1 Juta untuk Pengajuan Kartu Kredit BNI Full Online dengan Tandatangan Elektronik, Buka Tabungan dan Transaksi #GaPakeNanti Dapatkan Bonus hingga 10.000 POIN+, serta Reward Cashback Hingga Rp500 ribu untuk Pembukaan Rekening BNI Tapenas. Untuk info lebih lanjut nasabah dapat mengakses link: BIT.LY/BNIHARPELNAS22. (rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *