Sharp Magonote Manado Meriah dan Banyak Promo Menarik

Convoi Sharp Magonote Manado di jalan Piere Tendean Boulevard (ist)

BisnisManado.com, Manado – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyatakan ungkapan apresiasi sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia. Satu diantaranya dilakukan PT Sharp Electronics Indonesia di berbagai kota di Indonesia.

Di Kota Manado Sulawesi Utara, Sharp Magonote digelar mulai tanggal 23 Agustus hingga 22 September 2022 di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) kompleks pasar 45 Manado yang juga merupakan center point kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sharp Magonote adalah kegiatan yang dilakukan untuk membantu dan mendukung penjualan di dealer dan sub dealer Sharp ke konsumen.

Opening Ceremony Sharp Magonote diawali dengan konvoy dari God Bless Park Boulevard, Kawasan Megamas, dan dilanjutkan dengan parade marching band, tarian Kabasaran, club motor dan mobil hingga berakhir di Center Point (23/8/2022).

Kemeriahan tersebut juga bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat kota Manado bahwa untuk sebulan kedepan Sharp Magonote memberikan banyak penawaran berupa promo-promo menarik. Diantaranya, bagi setiap pembelian minimal Rp 1,5 juta konsumen akan mendapatkan kupon undian berlaku kelipatan yang akan diundi diakhir periode. Hadiah yang disiapkan seperti LED TV 60 inch, kulkas, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya.

Sedangkan untuk pembelian minimal Rp 2 juta konsumen juga akan mendapatkan kupon undian dan berhak mendapat hadiah langsung lewat permainan di center point, serta berkesempatan mengikuti promo tebus murah produk mixer hanya dengan harga Rp. 145 ribu.

Dalam pelaksanaannya, Sharp Magonote Manado akan dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan seperti lomba karaoke, line dance, & modern dance yang di adakan setiap hari Sabtu disetiap minggunya. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *