HP Bermasalah? itCenter Solusinya

Megatech itCenter Manado

BisnisManado.com, Manado – Saat ini Handphone bukan lagi pelengkap gaya hidup tapi sudah merupakan kebutuhan hidup. Selain sebagai alat untuk komunikasi, handphone memiliki peran penting dalam menunjang aktivitas dan pekerjaan seseorang. Kapanpun dan dimanapun kita bisa menggunakan handphone apalagi jika memiliki kuota internet apapun informasi yang butuhkan bisa akses dengan mudah.

Masalah yang sering timbul dan menjadi hal yang tidak menyenangkan bila handphone yang selalu menjadi andalan rusak. Ini bisa terjadi karena kelalaian, tanpa disengaja atau kerusakan system yang ada.

Bacaan Lainnya

Beberapa contoh kerusakan umum yang sering terjadi seperti LCD pecah, kemasukan air, mati total, baterai cepat habis, lupa PIN, dan lain sebagainya.

Ketika musibah ini terjadi, akan menimbulkan kekuatiran bagi pengguna, apalagi terkait file dokumen, dan file-file yang ada didalmnya. Ini dapat mengganggu dan menghambat aktivitas bahkan pekerjaan yang digeluti. Untuk mengatasinya handphone perlu dibawa ke tempat service Handphone untuk diperbaiki.

Menjawab hal ini itCenter selalu menjadi solusinya. Mall strata title di Manado ini akan membantu memecahkan masalah ini.

Salah satu tempat service yang menjadi andalan adalah Megatech yang menempati lantai Upper Ground Gedung itCenter Manado. Megatech melayani service handphone untuk semua kerusakan pada semua tipe handphone. Owner Megatech sendiri mengklaim bahwa mereka ahlinya mengganti kaca LCD.

Lebih profesional dalam memperbaiki handphone sesuai kerusakan maupun dengan pelanggan dengan menggunakan alat-alat lengkap dengan hasil maksimal. Megatech juga memberikan potongan harga 20% untuk semua driver online yang melakukan service handphone disini.

“Kita pernah ba service di tampa laeng kong abal-abal kote, bukang jadi bagus tu handphone malah lebeh rusak kong dorang minta biaya tambahan. Mar setelah kita service disini (Megatech), depe hasil memuaskan” (Saya pernah membawa ke tempat service lain ternyata tidak benar, bukan menjadi baik, Handphonenya malah lebih rusak dan mereka meminta biaya tambahan. Tapi ketika melakukan service di Megatech hasilnya memuaskan”, kata salah seorang pelanggan.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *