Tridjaya Motor Nomor Satu Market Share di Sulut, Setiawan Terus Fokus Kepuasan Konsumen

Management, Owner, Perwakilan Undangan serta Karyawan Tridjaya Motor Samrat diabadikan saat peniupan lilin HUT ke 12 Tridjaya Motor Manado (30/5/2022)

BisnisManado.com, Manado – Perayaan hari ulang tahun Tridjaya Motor Manado Samrat ke 12 tahun 2022 berlangsung sederhana. Diketahui Dealer resmi motor Honda Sulut ini berhari ulang tahun tanggal 29 Mei namun baru digelar Senin (30/5/2022). Meskipun demikian hal ini tidak mengurangi sukacita dan kegembiraan Managemen dan owner Tridjaya Motor Sulut.

Acara diawali dengan sambutan selamat datang oleh manager marketing Tridjaya Motor Samrat, Sarini Kolondam kemudian dilanjutkan dengan Ibadah oleh pendeta Christian, peniupan kue ulang tahun diikuti dengan sambutan owner, kesan dan pesan perwakilan karyawan, undangan serta ramah tamah bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya owner Tridjaya Motor, setiawan Wijaya sedikit menceritakan awal mula masuk Manado.

“Awalnya diajak teman untuk berbisnis di kota Manado. Mulai mendirikan satu dealer yang berlokasi di jalan Samrat kecamatan wenang”, katanya.

“Bulan pertama berdiri kami langsung mendapat simpati warga. Penjulanan meningkat setiap hari hingga menyentuh hingga angka 350 diakhir bulan. Pertumbuhan terus menunjukan peningkatan setiap bulannya. Seiring berjalannya waktu, dan atas permintaan konsumen, rekan bisnis serta berbagai pertimbangan akhirnya Tridjaya Motor hadir kembali di Kota Cakalang Bitung, Kota Kotamobagu dan Tridjaya Motor Paal Dua Manado. Memuhi kebutuhan warga sejumlah outlet juga dibuka untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan pribadi. Kini Tridjaya Motor memiliki market share tertinggi di Sulut.” tungkas Setiawan.  

Di tengah sambutannya Setiawan mengajak keterlibatan rekan-rekan bisnis untuk bekerjasama, mendukung dan bersinergi untuk menghadirkan suasana nyaman bagi konsumen di jaringan Tridjaya Motor Sulut.

Setiawan juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh konsumen setia Tridjaya Motor di Sulut.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh konsumen setia Tridjaya Motor di Sulut. Kami selalu berorientasi kepada kepuasan konsumen dengan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik yang ada pada kami”, katanya.

Acara yang berlangsung hingga sore hari tersebut dihadiri oleh pimpinan dan perwakilan dari berbagai jasa pembiayaan, perwakilan konsumen, komunitas motor serta perwakilan cabang Tridjaya Motor di Sulut. Live music, door prize, dan bagi-bagi hadiah juga mewarnai jalannya acara tersebut hingga selesai. (bis) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *