Surono Dapat Hadiah Mobilio Dari Tabungan Simpedes

Suasana PHS BRI Kanca Bitung dan hadiah utama Suzuki mobilio (Istimewa)
banner 928x90

Bisnismanado.com, Bitung – Penarikan Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kanca (kantor cabang) Bitung, Sabtu 26 Maret 2022 sukses digelar. Dalam perhelatan tersebut Surono nasabah Simpedes BRI unit Pateten kota Bitung beruntung keluar sebagai pemenang hadiah utama satu unit Mobil Suzuki Mobilio.

Telah disampaikan sebelumnya bahwa PHS yang digelar ini merupakan PHS tahap ke dua tahun 2021 untuk periode penarikan September 2021 hingga Februari 2022. Total jumlah hadiah Rp 385 juta dengan satu unit mobil sebagai hadiah utama.

Bacaan Lainnya

Pinca (pemimpin cabang) BRI Bitung Denny Setiawan dalam sambutannya yang disampaikan Manager Pemarasan Denny Kalesaran mengatakan, PHS ini dapat mempererat hubungan antar BRI dan nasabah. Tidak hanya sebatas hubungan bisnis saja melainkan lebih dari itu menjadi sebuah keluarga besar.

Denny juga menyampaikan terima kasih kepada semua nasabah BRI yang ada di kota Bitung dan Minahasa Utara lebih khusus nasabah Simpedes yang telah ikut berpartisipasi dalam menunjang program pemerintah lewat bank BRI. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan PHS BRI kanca Bitung.

Disamping itu Denny juga menyampaikan pertumbuhan nasabah Simpedes BRI kanca Bitung. Dijelaskan total saldo Simpedes BRI Bitung di periode kedua ini membilang Rp 297.577.409.024 yang terhimpun dari 198.540 rekening. Ada peningkatan 13.305 rekening dengan saldo Rp 10.611.072.485 dari PHS tahap pertama periode Maret – Agustus 2021.

Pihaknya berharap dengan adanya PHS yang digelar kontinyu enam bulan sekali,  

animo masyarakat untuk menabung terus meningkat. Dan atas kepercayaan nasabah tersebut Denny bilang BRI kanca Bitung akan terus berusaha dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan harapan bisa memberikan kepuasan melebihi ekspektasi nasabah.

Wali Kota Bitung Mourist Mantiri dalam sambutannya yang dibacakan kepala Dinas Sosial Leidy Ambat, SSTP menyampaikan apresiasi kepada BRI kanca Bitung yang konsisten melaksanakan penarikan undian PHS. Dari kacamata pemerintah kota menilai penyelenggaraan PHS kanca BRI Bitung ini tidak hanya sekedar ceremonial bagi-bagi hadiah semata tetapi kontribusi nyata BRI dalam menunjukkan kepedulian kepada masyarakat terutama nasabah yang selalu setia menabung di BRI.

Pemerintah Kota Bitung berharap BRI kanca Bitung semakin maju dan dipercaya oleh nasabah hingga dapat berperan lebih dalam mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi Indonesia khususnya kota Bitung di berbagai Bidang.

Pelaksanaan yang dimeriahkan tim tari, band lokal Bitung tersebut dihadiri oleh pimpinan BRI Kanca Bitung dan jajaran, perwakilan pemerintah kota Bitung, Polresta Bitung, Dandim kota Bitung, dari unsur kelengkapan pelaksanaan undian, dan para perwakilan nasabah Simpedes BRI kanca Bitung. (rls)     

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.