Rayakan Anniversary Pertama Honda Sonic Club Minut Bagi–bagi Masker

Rayakan Anniversary Pertama Honda Sonic Club Minut Bagi–bagi Masker (Istimewa)

Memeriahkan HUT pertama Komunitas sepeda motor Honda Sonic Club (HSC) Minahasa Utara yang jatuh pada tanggal 25 Februari 2022 pekan lalu (26/02/2022) melakukan aksi bagi – bagi masker kepada masyarakat.

Aksi simpatik Komunitas motor tersebut dilakukan di bundaran Zero Point Minut jalan Sukarno Minahasa Utara. Sebayak 41 orang mereka melakukan bagi-bagi masker dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Marco Tando ketua HSC Minut mengatakan seluruh pengurus dan anggota terlibat dalam baksos bagi-bagi masker dalam rangka HUT pertama.

“Karena masih dalam pandemi jadi kami mengurangi kegiatan kopdar dan kami sepakat untuk merayakan anniversary dengan membagi–bagikan masker yang sekiranya saat ini jadi kebutuhan pokok,” jelas Tando (28/02/2022). 

Komunitasnya berharap, semua komunitas motor khususnya komunitas motor Honda di Sulawesi Utara dapat menciptakan imej positif pada masyarakat.

“Salah satu cara membangun imej positif ialah melalui kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif terutama mengkampanyakan keselamatan berkendara, kata Marco.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *