Dual-View Video vivo V23 5G Bisa Gabung 2 Kamera (Depan Belakang) Bersamaan

vivo V23 5G (int)

Belum lama ini vivo menulncurkan vivo V23 5G di pasar Indonesia (25 /1/2022). Smartphone terobosan baru untuk para pecinta smartphone tanah air ini hadir dengan fitur inovatif mulai dari UV color-changing design, berkreasi dengan konten berkualitas tinggi melalui kamera depan terbaik, sampai dukungan performa unggul untuk meningkatkan produktivitas.

Dengan kamera depan 50+8 MP Front Night Cameras tertinggi di kelasnya dapat menghasilkan gambar potret yang lebih natural sehingga mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap potret yang penuh inspirasi tanpa batas.

Bacaan Lainnya

Dilengkapi 50+8 MP Front Night Cameras dengan resolusi tertinggi dual front kamera. Kamera depan pada vivo V23 5G dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna.

Selain itu, kamera depan vivo V23 5G didukung dengan Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna untuk memaksimalkan kegiatan front camera photography. Lebih lagi, vivo V23 5G menyematkan fitur kamera terkini seperti AI Extreme Night Portrait untuk hasil foto di keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun, Party Portrait untuk pencahayaan yang unik dan berkualitas di minim cahaya, Flash Portrait yang memberikan efek lampu flash dan hasil potret yang terbaik.

Kamera depan vivo V23 5G juga disematkan fitur yang sudah ditingkatkan seperti, Multi-Style Portrait dengan beberapa fitur terbaru dari generasi sebelumnya, Double Exposure untuk berkreasi tanpa batas, 4K Selfie Video untuk kualitas perekaman yang jernih dan Dual-View Video untuk menggabungkan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menciptakan kreativitas baru dalam memotret momen.

vivo V23 5G memiliki kamera belakang yang tidak kalah canggihnya untuk mengabadikan setiap momen. Dengan disematkannya 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera serta 2MP Super Macro Camera, smartphone ini mampu menangkap setiap potret dengan penuh kejernihan dan detail yang menakjubkan sehingga berbagai kegiatan kreasi konten dengan kamera belakang dapat terabadikan secara optimal di segala kondisi pencahayaan. Disematkan pula fitur Bokeh Flare Portrait untuk efek cahaya dan bokeh yang menghasilkan hasil foto yang elegan.

Tipe ini memiliki dua varian warna premium yang elegan, yaitu Stardust Black dan Sunshine Gold dengan inovasi UV color-changing yang akan memberikan perubahan warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV. Teknologi ini juga menjadikan vivo V23 5G sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia.

vivo V23 5G memiliki rangka ponsel Metal Flat Frame Design dengan tampilan ramping dan sempurna ketika digenggam. Beratnya hanya 7.39mm untuk Stardust Black dan 7.55mm pada Sunshine Gold.

Dilengkapi dengan desain Fluorite AG Glass yang memberikan sentuhan premium nan halus, nyaman digenggam dan bebas dari sidik jari. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *