Ini Spesifikasi All New Honda Vario 160 Lengkap

Honda Vario 160

BisnisManado.com, Manado – Sejak resmi meluncurkan PT AHM pada 2 Februari 2022 lalu pasti banyak pencinta motor skutik yang bertanya-tanya tentang All New Honda Vario 160. Berikut spesifikasi dikutip di gridoto.com

Spesifikasi Lengkap All New Honda Vario 160

Bacaan Lainnya

All New Honda Vario 160 memiliki mesin 4 katup, berteknologi eSP+, dengan kapasitas murni 156,9 cc (dibulatkan 160 cc). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,15 dk pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

All New Honda Vario 160 juga dibekali sasis terbaru milik Honda yakni eSAF, yang sebelumnya juga sudah digunakan Genio, All New BeAT, juga Scoopy. Menggunakan Smart Key System, lengkap dengan alarm dan answer back system.

Untuk tipe tertinggi dibekali rem cakram depan belakang support Antilock-Braking System (ABS). Pada tipe ini didukung USB Charger Type A, artinya pengisian daya smartphone tanpa perlu adapter lagi.

Semua lampu pada All New Honda Vario 160 sudah full LED, termasuk panel instrumen digital kekinian.

selanjutnya untuk fitur yang tersedia cukup lengkap, mulai dari speedometer, odometer, indikator BBM. Juga indikator Smart Key, jam digital, konsumsi BBM, tegangan aki dan jadwal penggantian oli mesin. Bukan itu saja masih ada informasi trip meter, indikator ISS dan ABS (khusus tipe ABS).

kapasitas kapasitas bagasi bisa memuat 18 liter dengan tampilan flat deck.

All New Honda Vario 160 diluncurkan dalam dua tipe, yakni tipe ABS & CBS dan 6 varian warna. Untuk tipe ABS tersedia warna Grande Matte White, Grande Matte Black dan Active Black dan tipe CBS sendiri ada Grande Matte Red, Grande Matte Black dan Active Black.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *