BRIMO Permudah Transaksi Digital

Ilustrasi, BRIMO (net)
banner 928x90

BisnisManado.com, Manado – Guna memberi kemudahan, kenyamanan dan rasa aman terus dilakukan BRI diera digital.  Seperti Inovasi BRIMO yang mempermudah nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan online seperti transfer, pembelian maupun pembayaran melalui scan QRIS dan lain-lain melalui Smartphone dimanapun dan dimanapun.

Untuk dapat menggunakan layanan perbankan digital tersebut nasabah atau calon nasabah harus mengunduh aplikasi dan melakukan aktivasi BRIMO dengan beberapa petunjuk yang nampak pada layar hand phone.

Bacaan Lainnya

Jika telah selesai kita dengan mudah menggunakan sesuai kebutuhan. Misalnya mengambil uang di ATM tanpa Kartu. Fitur yang digunakan adalah tarik tunai tanpa kartu ATM BRI. Layanan tarik tunai tanpa kartu ATM BRI menjadi solusi baru bagi nasabah dalam bertransaksi. Dengan adanya fitur ini, nasabah BRI tidak perlu khawatir lagi jika dompet atau kartu ATM tertinggal.

Syarat untuk bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu ATM BRI pun cukup mudah. Nasabah hanya perlu memiliki kuota internet dan jaringan stabil untuk bisa mengambil uang seperti biasa di ATM. Dengan kata lain, cara tarik tunai tanpa kartu ATM BRI dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo. (rls Regional Office Manado)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *