Komunitas Manado Running Club Nongkrong di Kopi Kenangan

Komunitas Manado Running Club, mampir di Kopi Kenangan Kawasan Megamas Manado (Foto Istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Kehadiran kopi kenangan memberi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial. Konteiner bekas yang diubah menjadi Gerai unik di kompleks Kawasan Megamas selalu dipenuhi di jam-jam tertentu setiap hari. Brand New Retail F&B (makanan dan minuman) Unicorn pertama di Indonesia dan Asia ini sekarang menjadi idola baru anak muda kawanua.

Beberapa komunitas anak muda pun sering terlihat berkumpul di Gerai di bilangan jalan Laksda John Lie Megamas Manado ini. Satu diantaranya Manado Running Club (MRC). Komunitas lari yang yang berbase camp di kota Manado terlihat di Gerai Kopi Kenangan, Minggu (16/1) pagi.

Bacaan Lainnya

“Kami sering melakukan aktivitas lari bersama anak-anak komunitas diwaktu weekdend. Bagi yang punya waktu kami janjian di Grup WA untuk melakukan hal yang sama. Hari ini kami membuat rencana untuk finish di Kawasan Megamas sekalian ingin berkunjung ke Kopi Kenangan” tutur Defandi Sumael Humas MRC.

“Disini asik untuk sekedar berkumpul, ngobrol atau santai bersama anak komunitas. Kami memilih Gerai Ini karena ada beberapa menu istimewa yang disediakan. Disamping harga terjangkau, disini juga tersedia beragam menu dan bisa di order via aplikasi. Disaat pagi di weekend sudah dibuka, jadi pas habis aktivitas kami sepakat untuk berkumpul di sini sehabis berolahraga”, Jelasnya 

Manado Running Club (MRC) sendiri terbentuk pada 10 November 2018 dan sekarang diketuai oleh Capt (Capten, istilah jabatan Ketua  Komunitas MRC) Deasy Tambuwun dan memiliki member sebanyak 200 orang.

“Memang untuk Weekend (Sabtu Minggu) kami buka lebih pagi yakni jam 07.00 dibanding weekday jam 08.00” kata Christian Store manager Kopi Kenangan Megamas.

“Disini kami menyediakan 30 an lebih menu untuk konsumen. Tapi yang paling sering di order adalah Kopi Kenangan Mantan, Avocado series dan Milk Tea adapun juga Sultan Boba sebagai topping tambahan. Kopi Kenangan Mantan adalah best seller kami di samping murah ini memiliki cita rasa yang sangat kuat bagi penikmat kopi” Jelasnya.

Bagi pengguna aplikasi, bayak promo disediakan walau dalam bentuk Voucher bagi pengguna pertama maupun yang telah sering menggunakannya baik request order dan pembayaran”, tambahnya.  

Tentang kunjungan Manado Running Club, Christian menyambut baik dan mengaku senang atas kunjungannya. Dia berharap Komunita MRC dapat menikmati suasana gerai dan menu-menu yang disajikan. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *